Viral! Anak Kos Ini Nangis Lihat Kondisi Lemarinya Ditinggal 8 Bulan, Katanya: Udah Jadi Bubur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Curhatan anak kos yang lemarinya hancur lebur karena ditinggal berbulan-bulan viral di media sosial. Gak tangung-tanggung, bahkan lemari itu sudah menyerupai leburan tanah.

Curhatan itu dikirimkan seorang netizen ke akun @cellegmenfess. Penampakan lemari di kamar kosnya itu pun ikut diunggah.

Si pengirim cerita atau sender mengatakan telah meninggalkan kosnya selama 8 bulan. Begitu kembali, betapa terkejut dirinya ketika melihat lemarinya sudah berubah wujud.

Dalam foto yang ia bagikan, tampak lemari yang terbuat dari kayu itu hancur hingga tak berbentuk lagi. Serpihan-serpihan kayunya tersebar lantai kamar kosnya.

“Nangis banget, 8 bulan ditinggal, lemari di kos udah jadi bubur,” curhatnya.

Curhatan itu viral, warganet pun mengungkapkan keprihatinan mereka. Ada yang menduga lemari itu hancur karena kayu yang lembap dan dimakan rayap.

“Lol kok bisa nder? Sama yg punya kost gatau di buka dibersihin po? Soalnya aku pnya kost kmrn tuh pas anak”nya pada pulang di buka di bersihin di cat ulang jdi barang” gaada yg rusak lol,” kata @kimmyu**junie.

“Inilah kenapa aku lebih suka lemari plastik 🙁 turut berduka cita nder, tinggal taburi ayam dan bawang goreng, diaduk ataupun enggak sesuai selera aja,” tulis @samrala**caprak.

“Allahuakbar YaAllah nderrr kok smpe gituu rayap nya berpesta pora selama pandemi ini ternyata, ada barang berharga ngga nderr kaya berkas gitu? gaswat kalo ada mahh:” semangatt bersihinnya ya nderr tak bantu doa dari ini, rayapnya emang gada akhlak,” komentar @initu**nda.

“Itulah sebabnya w lebih suka make lemari plastik, nggak estetik juga bodo amat yang penting kaga ada teter sama kaga dimakan rayap,” kata @seteng**salmond.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini