Viral, Aksi Veteran Marinir Atasi Perampokan Bersenjata di Sebuah Toserba

Baca Juga

MATA INDONESIA, ARIZONA – Seorang pembeli di toko serba ada (toserba) di Kota Arizona, Amerika Serikat (AS) berhasil menghentikan upaya perampokan bersenjata. Hebatnya, pria itu mampu mengakhiri ancaman senjata tersebut hanya dalam hitungan detik.

Aksi heroic pria yang diketahui merupakan veteran Marinir AS itu terekam kamera CCTV toko. Dan berdasarkan video yang kini viral itu, tiga perampok bersenjata tersebut mencoba memasuki toko dengan wajah tertutup.

Salah satu dari perampok itu mengarahkan senjatanya ke kasir. Sayangnya, perampok itu salah sasaran karena hanya dalam hitungan detik veteran marinir itu langsung merebut pistol dan melayangkan tinju.

Tak ingin mendapatkan tinju seperti yang dialami rekannya, dua perampok lainnya tidak membuang waktu untuk melarikan dari dari toko serba ada tersebut.

Pejabat setempat mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi pada pukul 04.30 pagi waktu setempat di sebuah toko Chevron di Yuma. Pejabat tersebut mengatakan bahwa sang veteran mariner mampu menahan tersangka sampai pihak berwenang tiba.

Tersangka selanjutnya dibawa ke Yuma County Juvenile Justice Center. Perampok tersebut didakwa atas kasus perampokan bersenjata dan tuduhan penyerangan.

“Korps Marinir mengajari saya untuk tidak main-main,” kata pria – yang berhasil menggagalkan upaya perampokan tersebut, kepada deputi ketika ditanya bagaimana ia mampu mengendalikan situasi.

Dua tersangka lainnya masih buron. Dan tidak ada yang mengalami luka dalam insiden perampokan tersebut, melansir The Denver Channel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini