Viral! Aksi Konyol Pengantin Pria yang Malah Tendang Wajah Istrinya di Pesta Pernikahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, video TikTok yang menampilkan aksi konyol seorang mempelai pria saat melangsungkan pesta pernikahan manjadi viral. Ia tak sengaja menendang wajang istrinya.

Video ini dibagikan akun TikTok bernama @GaudSquad. Video itu diberi keterangan, “How my husband ruined our wedding part 1?? #men :/ #wedding. Yang artinya “Bagaimana suamiku menghancurkan pernikahan Kami part 1.”

Isi video menampilkan aksi konyol si pria yang melepaskan pakaian pengantinnya. Ia kemudian menari di atas pangkuan pengantin wanita yang sedang duduk.

Aksinya mendapat teriakan dari tamu undangan. Namun sayang, saat ia ingin berbalik badan, pria itu tanpa sengaja menendang istrinya.

Ekspresi si istri pun terlihat jelas. Yang pada awalnya tertawa melihat aksi konyol suaminya, berubah menjadi tampak kesakitan.

Video ini pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak komentar lucu sekaligus iba terhadap pengantin wanita.

“Menikah dan bercerai, semua ada dalam satu malam setelah kejadian ini,” komentar netizen.

“Saya bisa menangis karena malu dan menyakitkan, astaga,” kata netizen lainnya.

“Jangan malu, poting semuanya (video).”

Sementara itu, akun tersebut membalas komentar netizen yang penasaran apa yang terjadi setelahnya. “Jadi aku sedikit menangis, dan dia merasa sangat tidak enak tapi semuanya berjalan dengan baik karena kami menyudahi pesta sampai jam 8 pagi dengan sahabat-sahabat kami,” komentar akun bernama GaudSquad itu.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini