Viral! Aksi Kocak Lomba Makan Krupuk Versi Corona, Netizen: Semerdeka Bapaknya Aja!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-75 bakal segera tiba. Biasanya, momen Hari Kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus ini diisi dengan kegiatan lomba seru.

Salah satu lomba yang pasti digelar yakni lomba makan kerupuk. Tetapi, di masa pandemi COVID-19 seperti ini, bagaimana ya lomba makan kerupuk digelar?

Baru-baru ini aksi kocak lomba makan kerupuk ini diunggah netizen bernama Sukardi Pratama. Videonya yang menghibur banyak orang dan kembali diunggah oleh Twitter @recehtapisayang.

“Lomba Agustusan versi corona,” tulis akun twitter @recehtapisayang.

Dalam video terlihat beberapa bapak-bapak berkaos merah sudah bersiap berbaris di depan kerupuk yang digantung. Mereka terlihat mengenakan masker.

Untuk memenangkan lomba, tentu saja kerupuk harus dimakan. Lucunya, ada seorang bapak yang malah heboh sendiri mencoba makan kerupuk padahal masih mengenakan masker.

Melihat aksi temannya yang nyeleneh, sesama peserta lomba ini ikut tertawa melihatnya. Unggahan ini pun ramai menarik komentar netizen, banyak yang mengatakan kalau ini adalah lomba di era pandemi corona.

“Semerdeka bapaknya ajaa,” kata @ASya**idani.

“Terus nanti kalau gitu siapa yang menang?? Kan kerupuknya kaga abis wkkwwkwk,” tanya @albert**yhane.

“Yg pingsan dluan yg menang :’),” sahut @ri**hhB.

“Bapaknya, menangin senyumannya kalian,” komentar @hx**yxx.

“Ampe lebaran monyet jg ga bakal kelar,” kata @awww**aaaa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini