Viral! Aksi Heroik Wanita Ini Padamkan Api, Netizen: Keren Ibunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BALI – Aksi heroik seorang ibu muda ini telah mencuri perhatian netizen. Pasalnya ia adalah wanita satu-satunya yang berani maju ke sumber api yang terjadi di tengah jalan untuk memadamkan api.

Aksinya itu direkam dan diunggah ke akun TikTok @balicooltours. Dalam videonya menampilkan momen saat sepeda motor di tengah jalan tengah terbakar api.

Video ini diketahui direkam dari Glogor Carik, Bali. Terlihat bahwa sepeda motor pengangkut barang tengah terbakar dan telah membuat kemacetan.

Awalnya api tersebut masih berukuran kecil. Terlihat tiga orang pria saling membantu untuk memadamkan api dengan air yang dibawa menggunaka ember.

Walau telah terus-menerus disiram, rupanya api tersebut tak kunjung padam dan malah membesar. Salah satu pria tersebut sampai mengibaskan dengan kain, namun kondisinya masih belum berubah.

Hingga pada akhirnya ada seorang wanita yang menghampiri sambil membawa alat pemadam kebakaran. Ia pergi sendirian dan mematikan api tersebut.

“Baru aja kejadian embak2 Hero pemadam api di glogor carik,” tulisnya dalam keterangan video.

Setelah benar-benar padam, motor tersebut pun dibawa ke bahu jalan agar mengurai kemacetan akibat insiden tersebut. Sontak aksi heroik wanita itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Banyak diantaranya juga memberikan saran kiat-kiat memadamkan api. Selain menggunakan air dan pemadam kebakaran, mereka juga menyarankan untuk menggunakan pasir untuk memadamkan api.

“Jangan remehkan kecepatan dan smartnya cewek.”

“Jangankan orang, api aja takut sama emak-emak.”

“Terimakasih ibu, semoga sehat selalu penuh keberkahan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini