(Foto: Facebook)

MINEWS, JAKARTA – Aksi kelima remaja cantik ini boleh banget ditiru gaes. Meski masih belia, kelimanya punya inisiatif untuk melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar Stasiun MRT Jakarta.

Sepulang sekolah, kelimanya sengaja menjajal MRT Jakarta. Dan karena merasa prihatin dengan kondisinya yang agak kotor, mereka pun membersihkan sampah-sampah di MRT.

Saat mereka melakukan aksi mulia itu, seorang petugas MRT datang menghampiri dan mengajak kelima anak itu foto bersama. Tak disangka foto-foto tersebut pun viral. Kisah mereka pun viral di Facebook.

“Awalnya 3 anak (Wyno, Brigidta dan Angie) yg suka pulang bareng naik Trans Jakarta (Tj) yg merencanakan mau ikutan coba naik MRT dan bersihin sampah sktar sana krn prihatin saat melihat foto2 viral di sosmed org2 yg pd piknik di stasiun MRT.

Si kakak cantik petugas MRT ini pastinya terkesima dan takjub saat melihat dari pantauan CCTV nya ada 5 anak sekolah yg cantik2 lg sibuk mungut2 sampah.

Dia turunnn menghampiri dan menyambut 5 anak ini, ga cukup smp di situ kekagumannya, sang kakak ini ngajakin mereka foto bareng jg,” demikian tulis pemilik akun Facebook Tjendra Drap, dikutip Minggu, 7 April 2019.

Kisah kelima remaja ini pun menuai pujian dari para netizen.

“Joss Generasi Penerus Bangsa…Ijin share,” tulis akun Mira Vincencia Wisni.

“Luar biasa…tetap semangat dengan simple action tapi berdampak luar biasa,” komentar akun Theresia Linda.