Viral Air Laut Mendadak Surut di Pantai Sampur Bangka Belitung, Netizen Khawatirkan Hal Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sebuah laut yang surut secara tiba-tiba.

Dari keterangan yang beredar, kejadian tersebut terjadi di Pantai Sampur yang terletak di Kepualauan Bangka Belitung.

Belum diketahui apa penyebab surutnya air laut yang terjadi di Pantai Sampur tersebut, namun banyak netizen yang menjadi khawatir setelah melihat video yang beredar tersebut.

Melansir dari akun @andreli_48, banyak netizen yang mengatakan bahwa surutnya air laut menjadi salah satu pertanda akan datangnya tsunami.

“Terlepas itu bakal tsunami atau engga.. Yang jelas ketika air laut surut scr tiba tiba atau diluar jadwal/periode surut yg sebenarnya… Maka patut diwaspadai dan segera menjauh dari bibir pantai.,” tulis netizen.

“Hati2 takut kayak di Aceh waktu terjadi tsunami besar.air surut sampai ikan pada kelihatan habis itu datang air bah..,” sambung netizen.

“Bahaya …bisa ada tsunami,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini