Viral! Adik Kandung Dijual di Lapak Online, Alasannya Bikin Geleng-geleng

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi, cerita tentang lapak online yang menjual barang nyeleneh viral di media sosial. Kali ini, produk ada seorang pelapak yang menjual adik kandungnya sendiri.

Hal ini dibagikan oleh akun Twitter @adamanuarrrrrrr pada 22 Maret 2021 lalu. Postingan akun tersebut membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan seorang pelapak yang ingin menjual adiknya.

“Adik siapa ini weh aku jumpa dekat shopee hahahaha,” tulis akun tersebut, dikutip Minews.id pada Kamis 1 April 2021.

Dalam lapak online yang diduga berada dari Malaysia itu telihat seorang adik perempuan yang dijual seharga RM 15 juta atau setara dengan Rp 52,5 Miliar. Pelapak berniat menjual adiknya karena dinilai nakal.

Dalam kolom deskripsi juga disebutkan bahwa adiknya memiliki kelebihan yaitu pandai menggambar. Akan tetapi, adiknya kerap sekali bolos sekolah. Menurutnya, karena anak bungsu, adiknya juga memiliki sifat yang manja dan terkadang kasar.

Oleh karena itu, dia berniat untuk mengobral adiknya. Namun, sang pembeli juga harus memiliki sifat yang sabar. Dan rupanya, ada unggahan serupa juga ditemukan oleh akun Twitter intanieeeee.

Akun tersebut menemukan seorang kakak yang ingin menjual adiknya melalu toko online. Alasannya pun lucu, pelapak menjual adiknya lantaran dirinya sudah tidak kuat dengan kentutnya yang bau.

Unggahan tersebut viral dan mendapay beragam komentar dari warganet.

“Saya mau beli lelaki yang perfect,” komentar seorang netizen.

“Kalau aku jadi adik dia aku sihir kakak atau abang dia itu hahahaha,” kata yang lainnya.

“Walaupun ini gurauan, tapi namanya gurauan bodoh”

“Aku gak mau jual adik, aku mau jual abang! ada sesiapa berminat?”

“hahahahahaha janganlah gila kau fikir apa tu? anak rumput ka?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini