(Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, ‘Lathi Challenge’ sedang tren di kalangan para pengguna TikTok sedang. Mereka yang mengikuti tantangan ini mengunggah video yang memperlihatkan transformasi makeup yang memukau.

Yang lagi viral saat ini adalah video yang diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun @fiscatinevaa. Video itu viral usai terdengar adanya suara rintihan misterius.

Dalam video yang diunggah, wanita berambut pendek ini seolah mengalami kerasukan. Wajahnya pun dirias lebam-lebam seperti orang yang menjadi korban penyiksaan.

BACA JUGA: Viral di TikTok! Rumah Aneh yang Penjelasannya Bikin Tepok Jidat

Awalnya ia tampil dengan wajah berlumuran darah, kemudian berubah menjadi sesosok wanita yang menyeramkan. Ia juga menunjukkan cuplikan video siluet wanita yang tengah menyayat tangannya dan menjilat darahnya sendiri.

Lantunan lagu Lathi yang memiliki unsur Jawa ini menambah kengerian video tersebut. Terlebih, ia seperti orang yang kerasukan dan berubah menjadi sesosok makhluk yang menakutkan.

Namun, bukan hanya sosok itu yang membuat ngeri, di tengah-tengah lagu terdengar suara rintihan seorang wanita. Para penonton video pun mengaku bergidik mendengarnya.

Setelah suara rintihannya itu menjadi perbincangan publik, akun @fiscatinevaa lantas mengunggah sebuah video klarifikasi. Ia mengaku tidak menyadari ada suara rintihan tersebut.

“Awalnya aku kira emang dari soundnya, tapi ternyata setelah aku lihat video Lathi yang lain itu nggak ada, cuma ada di video aku aja dan aku bikin video ini sendiri,” ungkap friscatinevaa.

BACA JUGA: Viral Curhat Pelakor, 8 Tahun Pacari Suami Orang Endingnya Nangis-nangis di TikTok

Seakan tak percaya dengan kejanggalan itu, ia pun meminta teman-temannya untuk melihat videonya. Dan teman-temannya yang lain pun mendengar suara rintihan tersebut.

“Pada bagian ini ada suara cewek lagi ngerintih bilang ‘aaaa’ tapi suara ini kecil hampir nggak kedengeran,” ungkap wanita saat menunjukkan kejanggalan di videonya.

“Oh aku bikin video ini buat sharing aja bukan bertujuan untuk menakuti atau percaya dengan hal seperti itu,” tutupnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here