Viral 3 Cewek Boncengan Satu Motor Tanpa Helm Lalu Masuk Tol, Endingnya Tragis Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral yang merekam aksi nekat 3 cewek tengah viral di media sosial. Dalam video tersebut ketiga cewek itu tampak berboncengan di satu motor lalu memasuki jalur tol tanpa menggunakan helm.

Dari keterangan video diketahui jika peristiwa itu terjadi di jalur Tol KM 19 Tambun, Bekasi, pada Minggu, 30 Agustus 2020, pukul 14.20 WIB.

Dalam video terlihat, 2 cewek mengenakan hijab hitam, sedangkan 1 orang lagi mengenakan topi putih. Ketiganya terlihat seperti kebingungan ketika berada di jalur tol.

Tak diketahui pasti apakah mereka sengaja masuk jalur tol atau tersesat hingga akhirnya masuk jalan bebas hambatan. Ketiga cewek itu pun sempat berhenti dan menepi dekat tembok pembatas jalur tol.

Lantas seorang pengendara mobil sempat merekam aksi ketiga cewek itu. “Lho, lho, lho…,” kata si perekam yang keheranan.

Apes, pada bagian akhir video terlihat motor yang ditumpangi cewek-cewek tersebut menabrak sebuah mobil hingga terjatuh. Ketiga cewek itu pun tampak tersungkur di jalanan.

“Keren, tiga cewek naik motor masuk tol. Aduh….jederrr!” teriak si perekam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini