Video Seret Istri Viral, Ketua DPRD Diberhentikan, Netizen: Alhamdulillah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sedang dihebohkan oleh kasus perselingkuhan yang dilakukan Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. Saat itu ia tengah berada di dalam mobil bersama selingkuhannya dan dipergoki sang istri, Michaela Elsiana Paruntung.

Kejadian itu membuat istri James murka dan menghadang mobilnya. Sang istri pun harus terseret mobil yang dikemudikan James.

Viralnya peristiwa itu pun berbuntut panjang. James partai Golkar Sulawesi Utara akhirnya memberhentikan James dari jabatannya.

“Kami mengambil sikap me-non aktifkan jabatan Ketua Harian Partai Golkar Sulawesi Utara, periode 2020-2025,” ungkap Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta, Rabu 27 Januari 2021.

Menurut dia, keputusan tersebut merupakan hasil rapat pimpinan harian terbatas yang dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu.

“Dan demi menjaga marwah dan wibawa Partai Golkar, kami akan meminta kajian dari Bidang Hukum untuk memutuskan langkah selanjutnya,” ucap Lamaluta.

Sontak, kabar tersebut membuat netizen girang. Mereka menganggap pencopotan jabatan James adalah ganjaran dari apa yang telah diperbuat.

“Alhamdulillah,” kata akun @thituutt.

“Mantu pak, terus habis itu diceraikan istrinya, jadi miskin deh,” komentar akun andiny.ysf.

Sebelumnya, video drama perselingkuhan itu viral di sosial media. Sang istri yang merupakan dokter dan juga adik dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu menghadang mobil suaminya yang kepergok berselingkuh di mobil.

Netizen pun ramai-ramai mencari selingkuhan James. Usut punya usut, selingkuhan tersebut masih berusia 18 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini