Viral! Wanita terseret mobil gegera pergoki suami selingkuh (instagram/trendingbuzz.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya sedang dihebohkan oleh kasus perselingkuhan yang dilakukan Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. Saat itu ia tengah berada di dalam mobil bersama selingkuhannya dan dipergoki sang istri, Michaela Elsiana Paruntung.

Kejadian itu membuat istri James murka dan menghadang mobilnya. Sang istri pun harus terseret mobil yang dikemudikan James.

Viralnya peristiwa itu pun berbuntut panjang. James partai Golkar Sulawesi Utara akhirnya memberhentikan James dari jabatannya.

“Kami mengambil sikap me-non aktifkan jabatan Ketua Harian Partai Golkar Sulawesi Utara, periode 2020-2025,” ungkap Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang Organisasi, Feryando Lamaluta, Rabu 27 Januari 2021.

Menurut dia, keputusan tersebut merupakan hasil rapat pimpinan harian terbatas yang dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu.

“Dan demi menjaga marwah dan wibawa Partai Golkar, kami akan meminta kajian dari Bidang Hukum untuk memutuskan langkah selanjutnya,” ucap Lamaluta.

Sontak, kabar tersebut membuat netizen girang. Mereka menganggap pencopotan jabatan James adalah ganjaran dari apa yang telah diperbuat.

“Alhamdulillah,” kata akun @thituutt.

“Mantu pak, terus habis itu diceraikan istrinya, jadi miskin deh,” komentar akun andiny.ysf.

Sebelumnya, video drama perselingkuhan itu viral di sosial media. Sang istri yang merupakan dokter dan juga adik dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Euginia Paruntu menghadang mobil suaminya yang kepergok berselingkuh di mobil.

Netizen pun ramai-ramai mencari selingkuhan James. Usut punya usut, selingkuhan tersebut masih berusia 18 tahun.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here