Video Dugemnya Viral, Salmafina Sunan Sampaikan Permintaan Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video Salmafina Sunan ketika tengah berada di sebuah klub malam. Dalam video yang viral itu tampak Salma yang mengenakan pakaian minim sedang asyik “dugem” bersama beberapa temannya.

Video tersebut lantas viral dan menghebohkan netizen media sosial. Tahu videonya menuai kontroversi, Salma pun langsung mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagramnya.

“Bagi kalian yang melihat video saya dan terlihat pakaian dalam saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal. Jumat malam, saya berada di salah satu tempat untuk menikmati DJ, menari, dan bernyanyi mengikuti musik dan disitu saya tidak mabuk tapi saya ceroboh,” tulis Salmafina dalam unggahannya.

Anak dari pengacara Sunan Kalijaga itu mengakui jika sosok dalam video tersebut adalah dirinya. Namun ia menampik jika dikatakan mabuk.

Ia pun mengatakan jika video tersebut direkam oleh salah satu temannya. Namun ia tidak menyadari jika posisi duduknya begitu ceroboh hingga pakaian dalamnya terlihat.

“Aku tidak sadar oleh itu. Kakiku sakit karena aku pakai high heels sehingga aku duduk seperti itu,” kata dia.

Di akhir kalimat unggahannya, influencer yang akrab disapa Alma itu menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

“Sebagai influencer, saya akan mulai memperhatikan kelakuan saya dan tindakan itu tidak patut dicontoh dan karenanya saya minta maaf,” tulisnya.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini