Vanessa Angel Buka-bukaan Sosok ‘F’ yang Jadi Suaminya, Alhamdulillah Sudah Dapat Restu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar pernikahan Vanessa Angel sempat membuat gempar dunia hiburan. Tak ada angin tak ada hujan, Vanessa membagikan momen-momen pernikahannya dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Kabar pernikahannya ini diunggah oleh Vanessa dan juga manajernya, Joana Kania. Di salah satu foto, Vanessa tampak dipeluk oleh seorang lelaki. Keduanya mengenakan pakaian khas orang menikah.

Mengenai sosok yang menikahi Vanessa, Ichsan Munthe pun angkat bicara. Mantan Vanessa Angel itu mengungkapkan bahwa suami dari Vanessa berinisial ‘F’.

Hal mengejutkan lainnya, pria yang disebut-sebut sebagai suami dari Vanessa ternyata sudah dipacari oleh Vanessa dalam waktu yang cukup lama. “Ya inisialnya ‘F’, dia kan memang pacarnya Vanessa. Sudah agak lama sih,” kata Ichsan.

Vanessa juga mengungkapkan hal yang sama melalui Instagram Story miliknya. Saat ditanya inisial dari nama suaminya, Vanessa menjawab ‘F.’

Usut punya usut, sosok di balik inisial ‘F ini adalah Febri Ardiansyah, alias Bibi Ardiansyah yang tak lain adalah mantan kekasih Vanessa Angel.

Instagram Story Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

Pada Senin 30 Desember 2019, Vanessa Angel akhirnya membuka sosok F yang selama ini disembunyikannya. F adalah inisial suami yang disembunyikan dari beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikatakannya lewat Instagram miliknya. Benar saja, F yang dimaksud Vanessa adalah Febri Ardiansyah alias Bibi yang tak lain adalah mantan pacar Vanessa Angel.

“Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mensahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas. Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you,” kata Vanessa dalam Instagram miliknya.

Rupanya pernikahan keduanya sudah direstui ayah Vanessa, Doddy Soedrajat. Bukan cuma itu saja, Vanessa juga disebut telah meminta izin kepada ayahnya atas pernikahannya ini.

“Iya, saya sudah kasih restu VA dan BI (Vanessa Angel dan Bibi),” kata Doddy saat dikonfirmasi wartawan, Senin 30 Desember 2019.

“Iya (sudah memint izin),” kata dia lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini