Ustaz Yusuf Mansur Sekolahkan Calon Mantunya ke Luar Negeri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak kalah populer dengan sang ayah, putri ulama kondang Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kini tengah menjadi sorotan lantaran pengakuannya baru-baru ini.

Dalam tayangan Selebrita Pagi yang diunggah di kanal Youtube Trans7 Official, Wirda terang-terangan mengaku jika dirinya telah memiliki calon pendamping hidup.

Perempuan cantik yang kini tengah menempuh pendidikan di University of Oxford, Inggris itu mengaku jika kedekatannya dengan sang kekasih sudah terjalin hampir 7 tahun. Wirda pun mengungkapkan jika pria tersebut sudah kenal dengan sang ayah.

“Kenalin ke papa itu, dari tahun 2015 ya. (Hubungan terjalin selama) sudah 6 tahun, iya tahun ini tahun ke- 7,” kata Wirda, dikutip Selasa, 21 Mei 2019.

Wirda pun menceritakan reaksi awal sang ayah saat mengenal sosok kekasihnya. “Papa sih nganggapnya biasa aja kayak ‘halah paling cinta monyet’, eh taunya kelanjutan 6 tahun,” ujarnya.

“Karena aku bandel dibilanginnya ya jadi kaya ‘cinta monyet, cinta monyet’, ‘enggak bukan’, akhirnya kayak males banget ‘udalah males banget dengerin dia ngomong itu mulu, akhirnya udah deh udah deh jadiin aja deh’, gitu,” lanjut Wirda.

Setelah terus coba meyakinkan sang ayah, akhirnya Wirda mulai mendapat restu. “Tapi ya Alhamdulillah sih pada akhirnya papa mau terima, mama juga mau terima,” kata Wirda.

Lantas, Ustaz Yusuf Mansur pun menyekolahkan pria calon suami Wirda itu ke luar negeri untuk mendalami ilmu Alquran.

“Sudah ketemu, dan Alhamdulillah diberi jalan kemudahan,” ujar Wirda.

“Jadi orangnya lagi disekolahin dulu sama papa di luar, memang lagi di-prepare,” tambahnya.

Wirda lalu menceritakan seperti apa sosok calon suaminya itu. “Orangnya baik, lembut, sayang sama orangtuanya terus ya hafal Quran juga gitu,” katanya.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini