Usai menikah, Kini Syahrini Jualan Sayur di Purwokerto?

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Rini Fatimah Zaelani, atau lebih dikenal orang sebagai Syahrini, adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Usai menikah dengan konglomerat Reino Barack ternyata, penyanyi yang terkenal dengan dandanannya yang kontroversial ini dikabarkan menetap di Purwokerto.

Apa benar? Sharini punya kembaran? Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan video oleh akun YouTube Fajar Pratama Channel terdapat penjual sayur mayur yang cantik asal Purwokerto. Banyak netizen yang setuju kalau penjual sayur ini wajahnya mirip dengan penyanyi Syahrini.

Mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru tua dan celana jins, wanita ini terlihat melayani para pelanggan yang membeli dagangannya. Terlihat ia menimbang sawi putih yang dibeli pembeli dan mengatakan,”Diplastik ngga?,” ujar wanita ini.

Terlihat si penjual sayur sangat piawai dalam menjajakan dagangannya. Bahkan saat berbicara pun suara sang penjual disebut mirip dengan Syahrini. ”Yo yang sayur yang sayur, silahkan,” kata penjual sayur cantik tersebut menggunakan bahasa Jawa sambil memindah-mindahkan dagangannya.

”Wah ini mbaknya, cantik-cantik jualan sayur,” ungkap seorang ibu yang juga tengah belanja sayur di pasar tradisional tersebut. 

Hingga berita ini dibuat belum diketahui penjual sayur cantik mirip Syahrini berjualan di pasar tradisional mana. Yang jelas, banyak orang yang penasaran dengan keberadaan si pedagang sayur berwajah cantik ini.

Tak sedikit netizen yang memberikan tanggapan:  

”Duh, itu di pasar mana ya?” tanya salah seorang netizen.

”Jualan di mana ya, penasaran nih,” imbuh netizen lainnya.

“Beda nasip ajah sih sama inces,” jelas netter.

“cantikkan dia ini mah cantiknya natural,” kata warganet.

“Walah nasibnya saja yang nggak sama ya,” beber netizen.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini