Ilustrasi ketempelan mahluk halus
Ilustrasi ketempelan mahluk halus

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sebuah video viral usia pria bernama Rahman Bukhari membagikan hal mistis yang dialami oleh abangnya saat berlibur di Puncak, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Dalam akun tiktok pribadinya @bangucok, ia mengaku abangnya tersebut ketempelan alias kerasukan makhluk gaib hingga seluruh badan tidak bisa bergerak alias lumpuh total.

“Hati-hati kalau di puncak. Jadi ceritanya jemput abang karena ditempelin setan dan nggak bisa gerak kayak lumpuh gitu,” bunyi tulisan di video tersebut.

Dalam ceritanya, Rahman menyebut sang abang mengalami hal mengerikan. Bahkan, dari video tersebut, seorang pria berbaju hitam yang merupakan abang dari Rahman tampak lemas kala diobati oleh orang pintar atau paranormal.

Selain itu, ia juga mengaku melihat abangnya tidak bisa menggerakkan badan sedikit pun kala diobati oleh paranormal itu. Lemas dan badan lumpuh total merupakan hal yang dirasakan oleh pria berbaju hitam tersebut karena disebut kerasukan sebanyak 19 makhluk gaib.

“Kata abahnya, rohnya udah dibawa ke Gunung Gede dan ditempel 19 makhluk gaib di setiap titik sampai seluruh badan lumpuh,” tulis Rahman.

Beruntung, setelah diobati, ia menyebut abangnya tersebut berangsur pulih. Belum diketahui pasti apa penyebab pria itu bisa ketempelan 19 makhluk halus hingga membuat seluruh badannya lumpuh.

Namun, menurut Rahman, rombongan abangnya itu disebut melakukan hal terlarang, salah satunya berkata kasar atau tidak sopan. Meskit tidak diketahui pasti kebenarannya, Rahman mengimbau agar para warganet harus tetap bersikap sopan saat liburan ke suatu tempat.

“Jadi, kalau kalian ke tempat baru harus mumpang-mumpang dan izin dulu sama penunggu di sana. Jangan berisik dan berbuat macam-macam,” katanya.

ketempelan mahluk halu
ketempelan mahluk halu

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here