Usai Heboh Wanita Ngamuk Bawa Anjing di Masjid Sentul, Kini Viral Wanita Seksi Foto-foto di Istiqlal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan ulah tak pantas seorang wanita. Ia ngamuk dan marah-marah sembari membawa anjing ke dalam Masjid Sentul.

Video tersebut tak pelak memancing kemarahan publik. Kasus tersebut pun telah ditangani oleh pihak kepolisian. Diduga wanita berinisial SM itu menderita gangguan jiwa.

Belum reda berita viral itu, kini publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto-foto wanita berpenampilan seksi di dalam Masjid Istiqlal Jakarta.

Foto-foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Hasan Basri Al Jailani. Dalam unggahan foto itu tampak seorang wanita mengenakan dress pendek sedang asyik berfoto-foto di dalam Masjid Istiqlal menggunakan kamera ponselnya.

Umumnya, pengunjung ataupun turis yang masuk ke Istiqlal akan difasilitasi busana penutup aurat oleh petugas setempat. Namun entah mengapa wanita tersebut tidak tampak mengenakannya.

“BELUM SELESAI IBU BAWA ANJING PAKE SEPATU MASUK MASJID SENTUL,
NOW giliran masjid Istiqal…
apakah pantas ibu2 ini di dalam masjid seperti ini ?” tulis status Hasan Basri Al Jailani, dikutip Selasa, 2 Juli 2019.

Belum diketahui pasti identitas si wanita dan kebenaran foto tersebut. Namun unggahan itu sudah terlanjur viral dan menuai komentar netizen.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini