Usai Dihujat Gara-gara Singgung Bayi Babe Cabita, Angela Gilsha Akhirnya Minta Maaf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Artis cantik Angela Gilsha tengah menjadi sorotan lantaran perseteruannya dengan komedian Babe Cabiita. Hal ini terungkap dari unggahan Babe Cabiita di akun Instagram.

Dalam postingannya, Babe seolah menyindir Angela Gilsha.

“Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu di pesawat klo nangis, akhirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemarin,” tulis Babe, dikutip Senin, 10 Juni 2019.

Rupanya hal ini lantaran insiden kecil yang sempat terjadi saat Babe dan Angela berada satu pesawat bareng. Kala itu, Babe pergi bersama istri dan bayinya. Sang bayi rupanya rewel terus di pesawat.

Rupanya, Angela Gilsha merasa terganggu hingga melontarkan pernyataan jika dirinya lebih setuju hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi. Hal inilah yang kemudian menuai hujatan netizen.

Mengetahui pernyatannya menuai kritikan, Angela pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Permintaan maaf Angela pun viral usai diunggah akun gosip @lambe_turah.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini