Usai Ari Lasso, Kini Muncul ‘Kembaran’ Ariel Noah, Mirip Banget Gaes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Setelah kemunculan pria yang mirip Ari Lasso, kini warganet dihebohkan dengan pria yang mirip sekali dengan penyanyi Ariel Noah. Bahkan, mereka terlihat seperti kembar.

Akun instagram @bibir_nyinyir mengunggah video Ariel Noah yang disandingkan dengan seorang pria tak diketahui identitasnya. Mereka memiliki paras yang begitu mirip sampai banyak warganet sulit membedakan.

Dalam keterangan video, akun instagram tersebut mempertanyakan mengenai persentase kemiripan Ariel dengan pria tersebut.

“Berapa persen tingkat kemiripannya?,” tulis akun tersebut.

Kolom komentar ramai dengan pesan yang ditulis warganet. Banyak yang menyebut bahwa muka mereka begitu mirip. Bahkan, ada yang bingung mana Ariel yang asli dan bukan.

“Ariel asli yang mana,” kata @oliiiiiiiinnn9352.

“Yg mana yang ariel,” kata @ichahabsyi.

Namun, ada pula warganet yang menyebutkan bahwa muka boleh sama namun kharisma berbeda. Diketahui bahwa Ariel merupakan sosok kharismatik. Di usianya yang sudah tak muda lagi, paras rupawan Ariel begitu memikat.

“Muka boleh sama, kharisma gak bisa sama,” kata @__nerryjoe.

“Beda nasib doang ini mah,” kata @agnessimamora4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini