MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Lutfi Agizal kembali muncul ke permukaan. Usai tingkahnya memperkarakan kata ‘anjay’, dan membuat lagu ‘anjayani’, kini ia kembali membuat ulah. Beredar sebuah video dirinya membuat lagu berjudul ‘anjalathi’, yang sukses memancing emosi netizen.

Ia mengunggah potongan video klip di Instagram pribadinya. Dalam video klip itu, Lutfi menggunakan pakaian serba merah lengkap dengan hoodie yang berwarna senada.

“ANJALATHI .. segera di YouTube!!” tulis Lutfi pada keterangan unggahannya di Instagram, Kamis, 22 Oktober 2020.

Sebelumnya, Lutfi seolah memanfaatkan stigma orang-orang tentang kata anjay dengan sosok dirinya. Ia bahkan membuat kata plesetan anjay menjadi anjayani.

  1. Tak puas dengan anjayani, Lutfi kembali tampil dan membuat lagu ‘anjalathi’, dengan konsep video yang terkesan horor dan misterius. Sayangnya, aksi mantan kekasih Salshadila ini justru mengundang amarah warganet.

“Berawal dari edukasi, kini menjadi pansos,” kata seorang netizen.

“Biar apa sih buat ginian?,” komentar akun @idha_winarsih.

“Otw report,” kata akun @lintangindriaa.

Lutfi Agizal viral dan ramai jadi bahan omongan publik setelah mempermasalahkan kata ‘anjay’ yang dinilai kasar dan merusak moral anak bangsa. Ia juga membawa masalah ini hingga ke Komisi Penyiaran Indonesia agar ditindak lebih lanjut.

Ulah Lutfi justru mendatangkan hujatan. Bahkan, hubungannya dengan putri Iis Dahila, Salshadila Juwita juga kandas di tengah jalan.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here