Unik Banget! Pengantin Ini Kasih Souvenir Pernikahan Alat P3K Mini dan Buku Panduan Saat Gempa

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kalau kalian datang sebagai tamu undangan di pernikahan seseorang, biasanya apa sih yang kalian dapa? Kipas, bibit tanaman, gelas, gantungan kunci, dompet kecil atau bahkan bros ya kan…

Nah bagaimana jika souvenir itu kotak perlengkapan keselamatan? Terdengar cukup unik, namun memang ada lho yang menggunakan perlengkapan keselamatan atau P3K yang untuk dijadikan souvernir pernikahan.

Souvenir pernikahan unik ini pertama kali diunggah oleh akun Twitter @indiratendi pada 25 Agustus lalu hingga menjadi viral. Dari postingan yang ia unggah, sepaket tas mini P3K juga berisikan panduan penggunaan serta panduan saat terjadi gempa bumi lho.

“Temenku hari ini nikah. Dia anak K3, istrinya anak keperawatan. Souvenir nikahan mereka P3K sama panduan menghadapi gempa bumi. Unik dan bermanfaat banget. Gemes,” tulis Indi pada Minggu (25/8/2019) yang kini postingannya telah mendapatkan 25 ribu lebih suka.

Usut punya usut, yang menikah adalah sahabat dari @indiratendi yakni Deby Anbiya Muhammad Sunarno bersama pasangannya, Putri Nilasari.

Sang pria berprofesi sebagai dosen di Departemen Kesehatan dan keselamatan kerja (K3), di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia. Sementara itu, istrinya adalah seorang mahasiswi di Program Magister, Fakultas Ilmu Keperawatan, Universitas Indonesia.

Postingan ini viral di kalangan warga net pasalnya souvenir ini dinilai unik dan tak biasa. Hingga saat ini postingan tersebut sudah memperoleh lebih dari 16 ribu retweets dan 25 ribu likes.

“jadi pengen nikah sama anak K3 biar pas sebelum mulai acara ada safety induction dulu biar kalo tau tau gempa, para tamu udah tau gimana cara menyelamatkan diri:)))),” tulis @oktavinadrmnt.

“Wahhh sbg anak K3 saia terinspirasi astralalalalala,” celoteh @livncreampie.

“Dlu krn sama2 anak kesehatan, souvenirnya termometer dipitain. gk mahal kok kl beli banyak lgsg ke distributornya,” ungkap @Cherryblsm0112.

“Sip klo yang nikahan anak penerbangan souvenirnya pelampung gitu kali ya sama buku panduanya :’),” tulis @fbriandiy.

“Aku anak ilkom, souvenirnya mungkin bagus quotes/kata kata mutiara aja kali yak,” kata @xxgitaa.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini