Ungkap Profesi sebagai Penari Telanjang kepada Ortu, Perempuan Ini Viral

Baca Juga

MATA INDONESIA, OREGON – Perempuan bernama, Lexi yang berasal dari Portland, Oregon, Amerika Serikat (AS) mendadak viral setelah membuat presentasi PowerPoint guna memberi tahu orang tuanya tentang profesinya yang tak biasa.

Lexi ingin menemukan cara sempurna untuk memberi tahu orang tuanya bahwa ia bekerja sebagai penari telanjang atau stripper di sebuah klub tari telanjang. Alhasil, Lexi pun memilih menggunakan PowerPoint untuk mengungkapkan jati dirinya.

Sang adik yang bernama Sami menangkap reaksi kedua orang tua mereka di depan kamera. Ia kemudian membagikan video ini di akun media sosial, Tik Tok dan mendapat lebih dari 5,4 juta tampilan.

Dalam video tersebut, Lexi meminta kedua orang tuanya untuk duduk dan menutup mata saat ia menyiapkan PowerPoint yang ia beri judul “Aku punya rahasia.”

“Sebelum kalian mulai khawatir atau bersemangat, rahasia ini berkaitan dengan hidupku. Tetapi ini tidak memengaruhi siapa pun,” kata Lexi saat kedua orang tuanya membuka mata, melansir News.com.au.

“Satu-satunya alasan saya berbagi adalah karena saya ingin orang yang paling saya cintai dan percaya mengetahui apa yang terjadi dalam hidup saya dan menjadi bagian darinya. Apa arti rahasia ini; Saya berbakat, saya keren, saya kuat. Apa yang dimaksud dengan rahasia ini; Saya hamil atau dalam bahaya,” tuturnya.

Slide demi slide PowerPoint yang ia buat mengungkap rahasia terbesar dalam hidupnya. Terlepas dari itu, Lexi mengaku menyukai pekerjaan penuh risiko yang ia geluti saat ini.

“Apakah kamu siap untuk ini? Saya penari telanjang! Seperti dalam saya pole dance di klub strip dan saya menyukainya,” katanya.

Dia melanjutkan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering diajukan di slide berikutnya. Tentu saja, alasannya memutuskan untuk menjadi stripper di klub tari telanjang.

“Pertanyaan pertama, Anda mungkin berpikir mengapa? Yah, ini adalah lingkungan seks yang positif dan saya dapat mengekspresikan diri saya, melalui pertunjukan teater jika Anda mau,” sambungnya.

“Budaya klub tari telanjang di Portland sangat positif terhadap seks dan sangat aman, tidak ada obat-obatan terlarang atau praktik bisnis curang yang umum atau semacamnya,” jelasnya.

Meski mengakui bekerja di lingkungan seks, Lexi menegaskan bahwa pekerjaannya hanyalah menari tidak lebih. Ia juga mengaku menunaikannya, yakni membayar pajak.

Mengakhiri presentasinya, Lexi mengundang orang tuanya untuk mengajukan pertanyaan, dan ibunya yang seorang Kristen konservatif dengan cepat masuk dengan pemikirannya.

“Saya sangat menghargai Anda berterus terang dan berbagi hidup Anda dengan kami, dan saya senang Anda merasa kuat,” kata sang ibu.

“Ini adalah salah satu pekerjaan paling lucu yang pernah saya miliki, jadi saya hanya ingin berbagi dengan Anda, dan Anda berhak tahu. Saya tidak ingin Anda khawatir dan tidak ada alasan mengapa saya tidak memberi tahu Anda,” kata Lexi.

Senada dengan kedua orang tuanya, sang adik juga mengaku senang dan menghormati keputusan sang kakak. “Selain bercanda, orang tua kami adalah yang terbaik, ibu saya berkata ‘Saya terkejut betapa bangganya saya,’” kata Sami.

Sejumlah netizen juga tersentuh oleh reaksi orang tua Lexi. Mereka bahkan melayangkan pujian di komentar.

“Ibumu sangat mendukung OMG,” tulis salah satu netizen.

“OMG dan mereka bahkan tidak menyela setelah pengungkapan besar, aku mencintai mereka,” kata netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini