Unggah Foto Jokowi, Uus: Saya Cuma Mau Peluk Bapak

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Unggahan Uus di akun Instagram baru-baru ini jadi sorotan netizen. Dalam postingan itu, komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana tersebut mengunggah gambar Presiden Joko Widodo yang bertuliskan ‘Jokowi For 2019-204’.

Rupanya, pria yang dikenal kocak tersebut secara terang-terangan memberikan dukungannya pada capres nomor urut 01. Namun yang lebih menarik perhatian netizen adalah pesan menyentuh yang dituliskan Uus dalam caption foto itu.

“Pak Jokowi sehat-sehat selalu ya! Jangan lupa istirahat. Kalo makan sayurnya agak dibanyakin, karbohidrat dikurangin. Kalo stress tarik napas dalem-dalem terus tiup yang kenceng. Kalo pengen ketawa-ketawa bapak boleh nonton Youtube channelnya FailArmy, pasti kehibur Pak! Kalo naek motor cek dulu karburatornya ya Pak bukan karbuhidratnya. Oiya, kalo ketemu bapak saya cuma pengen peluk boleh ya Pak? Salam sayang dari rakyat bapak yang biasa aja ini. 😁 📸 by @piokharisma,” demikian tulis Uus.

Pesan ini pun langsung diserbu beragam komentar netizen. Ada yang berkomentar serius, tapi tak sedikit pula netizen yang memberi respons kocak.

“Ajakin pakde ngejim bang @uusbiasaaja biar gagah gt kek abg,” tulis @rut.iyut.

“terharu, from the deepest of heart…. sehat selalu pak jokowi. semoga Allah selalu menyertaimu,” komentar @tabulah.rasanya.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini