Unggah Foto Bareng Habib Rizieq Shihab, Akun Hengky Kurniawan Diserbu Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Mantan pesinetron yang kini jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan mendadak jadi sorotan netizen. Lantaran unggahan terbarunya di akun Instagram.

Hengky memposting foto dirinya bersama pimpinan organisasi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Hengky sendiri diketahui memang sedang berada di Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umroh.

Di sela-sela aktivitas umrohnya, rupanya ia menyempatkan diri bertemu dan berfoto dengan Habib Rizieq.

“Rindu ini terobati. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Habib Rizieq. Beliau menitipkan salam untuk masyarakat Bandung Barat dan untuk masyarakat seluruh Indonesia. Semoga Indonesia selalu damai dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” tulis Hengky dalam keterangan foto yang diunggahnya, dikutip Kamis, 3 Oktober 2019.

Postingan foto tersebut pun langsung viral, bahkan diserbu ribuan komentar netizen. Ada yang bernada mendoakan, tapi tak sedikit juga netizen yang memberikan komentar bernada nyinyir.

“Mau liat aja, foto sama habib bakal di hapus ig ga?” tulis @andito140398. “Sok di komen dan di like sblum di hapus IG,” tulis @ekijuniansyah.

“Suruh pulang dong…tuch byk yg kangen,” komentar @elitajohan_angel.

2 KOMENTAR

  1. Srh pulang si habib biar tuntaskan permasalahanx di Indonesia, karena byk buat masalah di tanah air lalu kabur ke Arab hingga skrg gak pulang2 hahaha ada apa kok tkt menghadapi hasil perbuatannya sendiri. Hrs berani dong bertanggung jawab atas ucapan2 ngaurx itu.????????

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini