Ulang Tahun Ke-40, Macaulay Culkin: Aku Membuat Orang-orang Merasa Tua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa disini yang setiap liburan gak pernah absen buat nonton film Home Alone? Pasti tahu dong Kevin McCallister bocah pemberani yang berhasil melawan kawanan penculik. Yap, siapa lagi kalau bukan Macaulay Culkin.

Namun sayangnya, bocah imut itu bukan anak-anak lagi gaes. Macauley Culkin kini sudah genap berusia 40 tahun pada 26 Agustus 2020 lalu. Hmm, berarti berapa nih usia kamu sekarang?

Uniknya, meski tak lagi muda, Culkin tetap bangga pada dirinya. Bahkan, lewat akun Twitternya, Culkin mengungkapkan bahwa suatu berkah untuk dirinya ketika ia bisa membuat orang-orang merasa dirinya sudah tua.

“It’s my gift to the world: I make people feel old. I’m no longer a kid, that’s my job,” tulisnya di akun Twitter resmi @incredibleculk.

Hal tersebut menggelitik warga net. Banyak dari mereka yang langsung bernostalgia dengan memposting foto Culkin semasa jadi bocah di film Home Alone. Namun, tak sedikit pula yang menghujatnya mengingat mantan artis cilik ini pernah ketergantungan obat-obatan terlarang.

Macauley Culkin lahir di Manhattan, New York, Amerika Serikat pada 26 Agustus 1980. Sebelum namanya meledak di film keluarga Home Alone, Culkin sempat membintangi film My Girl pada tahun 1990. Karirnya pun makin melejit dan memerankan film spesial liburan lainnya seperti Home Alone 1, Home Alone 2 dan Richie Rich.

Gimana? Jadi ngerasa tua gak nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini