Tubuh Wanita Ini Nyangkut di WC, Tahan Sakit Selama 1 Jam

Baca Juga

MATA INDONESIA, MELAKA – Foto seorang wanita yang tubuhnya tersangkut di WC menjadi berbincangan di dunia maya. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa tubuhnya terperosok ke septic tank.

Insiden ini terjadi di salah satu rumah sakit jiwa yang ada di Tebing Tinggi, Malaysia, pada Rabu 3 Juni 2020. Wanita berusia 50-an itu tinggal di rumah sakit tersebut namun tidak diketahui apakah dirinya merupakan mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Dilansir dari Worl of Buzz, Jumat 5 Juni 2020, dikatakan bahwa dia ingin pergi ke toilet untuk melakukan buang air. Namun, tiba-tiba dia terpeleset.

BACA JUGA: Viral! Jenazah Positif Covid-19 Keluar dari Peti, Keluarga Emosi Salahkan Tim Medis

Kedua kakinya melewati lubang di toilet jongkok yang telah rusak selama beberapa hari. Ketika dia terjebak, dia panik dan malah menyebabkan tubuhnya terperosok semakin dalam dalam lubang.

Ketika manajemen rumah menemukan dadanya jauh di dalam lubang toilet, mereka segera memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk menyelamatkannya. Wanita itu menahan rasa sakit selama satu jam sebelum petugas akhirnya bisa menyelamatkannya.

BACA JUGA: Viral! Penampakan Hantu Kuyang dari Jarak Dekat, Ditangkap Ki Suryo

Kepala Pemadam Kebakaran Bukit Katil mengatakan bahwa mereka menerima telepon sekitar jam 8 sore dan mereka mengirim tujuh personil untuk membantu wanita malang itu.

“Personel kami menggunakan paratech dan rambar untuk memecahkan lubang toilet sebelum mengeluarkan korban,” katanya.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Melaka. Wanita itu mengalami beberapa luka ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini