Trending di Twitter, Sederet Kehebohan Nia Ramadhani Ini Bikin Netizen Gatal Ingin Komentar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Nia Ramadhani kembali nangkring di deretan trencing topic Indonesia di Twitter. Istri Ardi Bakrie ini menjadi pembicaraan warganet karena tak tahu tarif KRL.

Nia Ramadhani viral setelah akun Twitter @AnkerTwiter mengunggah sebuah tangkapan berita online berjudul “Nia Ramadhani Nyaman Naik KRL dan Mengira Harga Tiket Rp 100.000.”

Sontak saja hal ini membuat heboh warganet, terutama dari para pengguna KRT. Salah satu netizen mengatakan, “Nia ramadhani belum pernah ngerasain rush hour makanya bilang nyaman.

Bukan pertama kalinya Nia membuat heboh netizen, sebelumnya ia juga beberapa kali membuat gatal tangan netizen untuk berkomentar.

Lalu apa saja kehebohan yang dibuat oleh Istri Ardiansyah Bakrie ini? Cekidot!

1. Masak telur

Baru-baru ini pada program televisi yang dipandu oleh Nia Ramadhani menuai komentar di media sosial.

Pada salah satu bagian program tersebut ceritanya Nia menantang Yasmine Wildblood sebagai bintang tamu untuk memasak telur ceplok. Saat Yasmine memasak telur semuanya berjalan dengan baik-baik saja, dan ia juga memasak dengan enjoy.

Namun, semua berbeda saat Nia mulai mencoba memasak telur, dengan pedenya ia bilang, “Ini masalah gampang, masalah urusan tiap hari di rumah kayak gini buat anak-anak,” kata Nia sambil menyalakan kompor.

Kemudian ia memasukan telur ke dalam teflon, meski sempat diledek oleh Yasmine seorang Nia tidak bisa memecahkan telur.

“Jadi temen Ngopi caranya masak telur ala aku,” kata Nia. Tidak berselang lama wanita tiga anak itu berteriak terkena cipratan minyak, “Aww.. ngga mau ah. Ah.. ga bisa.. udahan ah.”
Komentar pun langsung mengalir kepada Nia, salah satunya cuitan akun @syubidudu, “Ampun dah masalah idupnya Nia Ramadhani cuma sebatas kaga bisa masak telur heboh bat yak 🙁 Lah gua dianggap cuma sebatas temen doang b aja.”

2. Kupas Salak

Kehebohan yang satu ini udah jadi bahan omongan masyarakat luas. Video yang berdurasi 24 detik itu menampilkan Nia dan suaminya sedang makan bersama. Kemudian suaminya meminta Nia untuk membukakan buah salak. Tanpa diduga ternyata Nia belum tahu cara membuka buah bersisik itu.

“Pake piso? Ihh ngga mau ah jijik aku ngga suka,” kata Nia.

Video ini juga tak luput dari komentar netizen, @vodkahoppus, “Gara gara nia ramadhani… salak jadi buah paling dicari di dunia… atas nama keluarga salak, saya mengucapkan, makasih kak nia…,” cuitnya di akun Twitter.

3. Kepanasan naik kereta

Saat mengikuti acara jalan-jalan dengan para pemain film yang digarap oleh Rano Karno, Nia nampak kepanasan dengan kondisi stasiun kereta saat itu. Beberapa kali ia pun mengipas-ngipaskan tangannya seraya mengubah posisi rambut ke kanan.

Atas kejadian itu, Nia pun ditantang oleh netizen mencoba naik kereta ketika jam pulang kerja, dari akun @amelrskt, “Coba mba nia ramadhani naik krl tanah abang-rangkas bitung pas jam pulang kerja.”

4. Menyetrika baju

Video yang diunggah pada akun instagramnya beberapa waktu lalu, memperlihatkan Nia sedang menyetrika baju sendiri. Kegiatannya itu lagi-lagi menjadi trending topik pertama di Indonesia.

Postingan itu juga mendapat komentar warga Twitter dari akun @oktaaavs, “Nia Ramadhani nyetrika baju sebiji sendiri aja bisa buat orang2 takjub. Gimana aku yg nyuci, nyikat, nyapu, ngepel ini sendiri :(.”

Kira-kira kehebohan apa lagi ya yang akan dibuat Nia Ramadhani berikutnya?

(Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini