Tinggi Badannya Sampai 2,2 Meter, Rahmadi Si ‘Manusia Raksasa’ di Kalimantan Jadi Viral

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pria asal Berau, Kalimantan Timur bernama Rahmadi mendadak viral di media sosial. Hal ini lantaran tinggi badannya yang tak biasa.

Rahmadi yang baru berusia 22 tahun memiliki tinggi badan mencapai 2,2 meter. Profil Rahmadi pertama kali diunggah oleh akun Facebook Wakerwa pada Minggu, 7 Juli 2019 lalu dan jadi viral hingga kini.

Dalam foto-foto yang dibagikan terlihat Rahmad berfoto dengan orang-orang seusianya. Namun ia tampak sangat besar, sementara orang-orang di sebelahnya terlihat begitu kecil.

“Manusia tertinggi atas nama RAHMADI usia 22 tahun dari Kab. Berau Propinsi Kalimantan Timur dgn tinggi badan 2,20 M & berat badan 125 Kg sedang berpose dengan anggota Provost Polda Kalimantan Utara,” tulis akun Wakerwa, dikutip Kamis, 11 Juli 2019.

Foto-foto Rahmadi pun kian beredar luas dan telah dibagikan kembali oleh ribuan netizen. Komentar-komentar juga terus berdatangan dari para netizen.

“Main voli sama basket cocok.. Jdi atlit,” tulis Tengku Safarullah.

“Wooooow,, cocok banget ini,, disuruh latihan fisik saja, habis itu jadi petinju kelas berat, kalo menang terus bisa jadi juara dunia, sekali tanding bayarannya bisa puluhan Milyar,” komentar Dearay Kahn.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini