Tiba-tiba Umumkan Bakal Punya Anak, Ini Dia Deretan Ini Mantan Pacar Young Lex

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Rapper kontroversial Young Lex tak henti-hentinya menjadi buah bibir warganet. Bukan karena karyanya yang apik, melainkan karena kisah cintanya yang penuh sensasi.

Baru-baru ini, lewat Instagram pribadinya Young Lex mengumumkan bahwa dirinya bakal mempunya anak. Usut punya usut pacarnya, Eriska Nakesya, tengah hamil 7 bulan. Dia mengunggah foto hasil pemeriksaan USG dan momen tasyakuran 7 bulanan pacarnya itu.

Sebelumnya, Young Lex sempat memacari beberapa selebgram cantik yang mengundang banyak komentar. Berikut ini sosok wanita yang pernah mengisi hati sang rapper:

1. Meidiana Latifah

Wanita cantik ini sempat menjadi sasaran bully warganet karena berpacaran dengan Young Lex. Mereka menilai ia tidak cocok disandingkan dengan sang rapper.

2. Chelsea Veronnia

Sepupu Rachel Vennya ini juga pernah menjadi tambatan hati Young Lex. Hubungan mereka mulai terekspos sejak keduanya kerap mengunggah foto kebersamaan mereka dengan caption romantis di laman instagram masing-masing.

3. Whitney

Selebgram cantik ini menjadi mantan Young Lex yang fenomenal. Lantaran keributannya dengan teman dekatnya Kathy Indera yang saat itu memacari Young Lex.

4. Kathy Indera

Hubungan Kathy dan Young Lex terendus ketika Kathy mengunggah video kebersamaan mereka yang menghebohkan warganet. Hubungan mereka kandas karena Kathy tidak suka sosok Young Lex yang penuh kontroversi.

5. Revina

Banyak warganet yang mendukung hubungan keduanya karena dinilai sudah kelewat mesra dan bikin baper. Namun akhirnya asmara mereka kandas karena kesibukan masing-masing.

6. Eriska Nakesya

Wanita yang satu ini nampaknya menjadi pelabuhan terakhir Young Lex. Diam-diam Young Lex sudah menikahi Eriska dan bahkan kini istri cantiknya itu sedang mengandung 7 bulan.

Melalui akun instagramnya, ia mengumumkan kabar bahagia ini dengan mengunggah foto hasil pemeriksaan USG.

Tak sampai di sana, Young Lex juga sempat mengunggah foto momen tasyakuran 7 bulan kehamilan istrinya.

Setelah unggahan ini, baik akun instagram Lex maupun Eriska pun ramai dibanjiri komentar selamat dari warganet dan teman-teman terdekat mereka. Namun, hingga saat ini belum diketahui kapan kiranya pasangan ini melangsungkan pernikahan mereka. (Hutri)

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini