Tewas dalam Kecelakaan, Orang-orang Sampai Rela Antre Menyalatkan Jenazah Wanita Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah gadis cantik asal Malaysia ini viral sejak beberapa waktu lalu. Ia menjadi korban kecelakaan di Jalan Bukit Kachi, Changlun, Malaysia hingga tewas.

Kecelakaan itu terjadi pada Senin, 20 Mei 2019. Ketika itu, gadis bernama Insyirah Az-Zahra Mohd Jasni itu baru saja pulang dari kampusnya dan hendak menuju rumahnya di Sungai Petani, Kedah, Malaysia.

Di tengah perjalanan, mobilnya tiba-tiba tertabrak truk hingga hancur. Gadis 21 tahun itu pun tewas.

Jenazahnya kemudian dimakamkan di Tanah Pekuburan Taman Kelisa. Saat menjelang prosesi pemakaman inilah sebuah peristiwa menakjubkan terjadi.

Saat jenazah akan disalatkan, mendadak jamaah memadati masjid. Mereka berbondong-bondong menyalatkan almarhumah, bahkan sampai rela antre. Para jamaah juga beramai-ramai mengantar jenazah ke pemakaman.

Rupanya, hal ini disebabkan postingan sang kakak di media sosial. Melalui akun Facebook ibundanya, Umma Azzahra, kakak almarhumah mengumumkan kepergian adiknya dan meminta doa dari para netizen untuk sang adik.

“Innalillahiwainnailaihirojiun.

Assalamualaikum, saya anak sulung ummi azzahrah, Ahmad Irfan Siddiqi.

Saya ingin mengumumkan kepada semua rekan dan sahabat bahwa adik saya Insyirah Az-zahra telah kembali ke rahmatullah.

Mohon sahabat-sahabat mendoakan dan mensedekahkan Al-Fatihah buat satu-satunya anak perempuan Ummi Azzahrah yaitu adik saya semoga semua urusan berjalan lancar.

Jenazah akan dibawa ke Masjid Al-Muttaqin Taman Ria selepas salat tarawih untuk salat jenazah.

Dan seterusnya akan dikebumikan di Tanah Perkuburan Taman Kelisa,” tulis sang kakak, dikutip Minggu, 26 Mei 2019.

Tak disangka postingan tersebut mendapat respons yang luar biasa dari para netizen. Bahkan banyak netizen yang sampai menyempatkan diri menyalatkan dan mengantar jenazah almarhumah ke pemakaman.

Video yang memperlihatkan suasana salat jenazah almarhumah Insyirah pun viral dan banyak dibagikan netizen.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini