Tewas Bunuh Diri! Ini Potret Sulli dari ‘Dedek’ Gemes hingga Jadi Sosok Kontroversial

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Sulli dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin 14 Oktober 2019 sekitar pukul 15.21 waktu setempat.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, Sulli ditemukan meninggal di rumahnya di Seongnam, Provinsi Gyeonggi oleh manajernya. Sang manajer pergi ke rumahnya setelah Sulli tidak dapat menghubungi dia sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 18.30 malam pada 13 Oktober.

Stasiun Pemadam Kebakaran Seongnam juga menyatakan melalui panggilan telepon dengan Dispatch, “Kami menerima laporan kematiannya sekitar pukul 3:20 malam. Dia sudah meninggal ketika kami tiba di tempat kejadian.”

Lahir pada 1994, Sulli memulai debutnya pada 2005 sebagai aktris cilik dan kemudian pada 2009 sebagai anggota f (x). Sosok Sulli setelah dewasa sering membuat heboh publik hingga dianggap kontroversial.

Namun berbeda dengan imejnya saat dewasa, Sulli waktu kecil justru dianggap polos dan cerdas. Berikut transformasinya!

1. Sulli Pre-debut

2. Sulli di film ‘Punch Lady’

3. Sulli di film ‘BABO’

4. Sulli saat masih bergabung di f (x)

5. Foto Sulli semasa sekolah

6. Potret Sulli yang diunggah Sulli sebelum meninggal

 

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini