Tetap Antar Pesanan Pelanggan Meski Motor Hilang, Pengorbanan Driver Ojol Ini Berbuah Manis

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kisah driver ojek online satu ini bikin salut banyak orang. Di tengah kesulitan yang ia hadapi, driver ini tetap mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

Kisah driver ojol tersebut viral baru-baru ini setelah diunggah pemilik Facebook bernama Fitro, yang tak lain adalah customernya.

Dalam postingannya Fitro bercerita jika dirinya memesan layanan antar makanan Go-Food untuk makan malam di Yoshinoya Kelapa Gading, Jakarta Utara. Driver yang bertugas mengantar makanannya bernama Anton Budi Laksana.

Namun saat si driver mengantar makanan, Fitro sempat dibuat kaget. Lantaran driver yang mengantar datang berboncengan dengan temannya sesama driver ojol.

Rupanya, driver ojol itu baru saja ditimpa musibah. Motornya hilang dicuri orang ketika sedang antre makanan pesanan Fitro.

Fitro pun merasa bersalah atas kejadian itu. Ia lalu memutuskan untuk membantu Anton dengan membuka campaign penggalangan dana motor baru untuk Anton melalui Kitabisa.com.

“Karena itu atas anjuran comment2 post ini, saya membuat campaign kitabisa untuk membantu Pak Anton, yg ingin membantu silahkan bisa lewat link berikut: https://kitabisa.com/supirgojek,” tulisnya, dikutip Jumat, 24 Mei 2019.

Tak disangka, campaign yang dibuat Fitro mendapat respons baik dari netizen. Banyak pihak menyalurkan dana bantuan untuk Anton hingga melebihi target awal, yakni Rp 18 juta.

“Penghargaan untuk supir Gojek, Bpk Anton Budi” sudah terkumpul Rp 39.969.397.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini