Terungkap! Warganet Bongkar Cara Berangkat Pegawai Rest Area Jalan Tol, Netizen: Akhirnya Tidur Nyenyak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah terpikir olehmu bagaimana cara para pegawai rest area di jalan tol? Kalau kamu bingung, video ini bisa jadi jawabannya.

Belakangan ini, viral di sosial media pertanyaan netizen tentang bagaimana para pegawai rest area di jalan tol bisa mencapai tempat tujuan. Kini, pertanyaan itu dijawab lewat unggahan video yang diunggah akun Twitter, @wisnudon.

“Jawaban atas pertanyaan selama ini: “Kalo kerja di rest area, gimana cara dateng/pulangnya?” tulis akun tersebut.

Dari rekamannya, nampak ia memperlihatkan cara menuju tempat kerjanya di salah satu rest area jalan tol. Ia yang mengendarai sepeda motor itu menyusuri pinggiran jalan tol yang licin dan penuh pepohonan.

Jalanannya pun nampak begitu sempit dan rumput ada di kanan kirinya. Tak lupa ia juga harus melewati terowongan kecil yang ada di pinggir jalan itu.

“Kalau habis hujan jalanannya emang licin, cuma dikasih batu-batuan gitu,” tulisnya.

Meski begitu, ia merasa senang lantaran bisa melihat pemandangan indah saat menuju tempat kerja. Walaupun ada beberapa jalanan yang terlihat berbahaya.

Sontak, terungkapnya cara para pegawai rest area jalan tol menuju tempat kerjanya menjadi pusat perhatian netizen. Mereka pun mengaku lega bisa mengetahui misteri itu.

“Akhirnya tidur nyenyak.”

“Pertanyaanku terjawab sudah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini