Terungkap! Pacar Baru Lucinta Luna Ternyata Perempuan, Netizen Heboh

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Belum genap sebulan menikah, Lucinta Luna dikabarkan telah bercerai dengan sang suami yang merupakan aktor asal Filipina. Kabar perceraian ini pun disampaikan langsung oleh Lucinta melalui unggahan di akun Instagramnya.

Usai kehebohan kabar tersebut, tak berselang lama Lucinta pun mengumumkan jika dirinya kini telah memiliki kekasih baru. Artis kontroversial itu bahkan sudah tak segan memposting kemesraannya dengan kekasihnya yang ia sebut calon papa baru tersebut.

Lucinta sempat membagikan foto dan video di Insta Story yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang pacar. Ia juga memposting foto sang pacar baru di feed Instagram.

Belum diketahui pasti siapa nama pacar baru Lucinta Luna itu. Namun dari hasil penelusuran, ia merupakan pemilik akun Instagram dengan nama @a13ash.

Di akun Instagramnya pria berinisial ASH ini aktif membagikan foto dan video aktivitasnya. Yang mengejutkan, ada salah satu postingan videonya yang membuat netizen heboh.

Dalam vidoe tersebut terlihat ASH sedang memangku anjing putih yang berukuran cukup besar. Di video ini penampilan ASH membuat netizen kaget lantaran terlihat sedikit lekukan payudara seperti wanita.

Netizen pun akhirnya ramai mengomentari video tersebut.

“winna_tasia cewek mah , ada payudara nya. + suaranya cewek . wkwk. , bener kan ka @lucintaluna klo pcr ka lucinta ini cewek,” tulis seorang netizen, dikutip Kamis, 9 Mei 2019.

“serrintia_cia lah suaranya suara cewe…. emotikon,” sahut netizen lainnya.

“andawiyah.uwie Ya Allah, ini mah beneran perempuan,” komentar netizen lain.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini