Terungkap! Ini Kisah Sedih Pengantin Wanita yang Nangis Histeris Seperti Orang Kesurupan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sebuah video pernikahan yang menampilkan momen sungkeman viral di media sosial. Hal ini karena sang pengantin wanita menangis histeris seperti orang kesurupan.

Dalam video yang diunggah menampilkan orang tua duduk di kursi atau posisi yang lebih tinggi, sedangkan kedua mempelai pengantin berjongkok dengan bertumpu pada lutut di lantai.

Terdengar suara pengantin wanita yang sedang mengucapkan maaf dan terima kasih kepada orang tuanya. Yang menarik perharian, kalimat-kalimat yang keluar dari bibirnya diucapkan seperti orang yang sedang teriak-teriak.

Ia terdengar pula menangis histeris. Tampak sang ayah, suami, serta satu orang pria lainnya mencoba menenangkannya.

Usut punya usut, ada fakta menyedihkan di balik tangisan pengantin wanita yang menjadi-jadi itu. Fakta ini dibagikan akun TikTok bernama Sidiq Pranoto alias @sidiq_pranoto.

Informasi diambil dari channel YouTube Gadis Jawa Taiwan yang sudah dipublikasikan sejak tahun 2019 silam. Diketahui pengantin wanita yang menangis tersebut adalah seorang mantan tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Taiwan.

Dalam video YouTube tersebut tertulis alasan mengapa pengantin wanita itu menangis seperti orang kesurupan. “Menangisku karena sudah dari kecil aku hidup tanpa seorang ibu, sedangkan ibu tiriku tak sebaik ibu kandungku,” tulis keterangan video tersebut.

Dari video yang dibagikan, terungkap pula kisah perjalanan cinta kedua mempelai itu. “Sepulang dari menjadi TKW, saya pulang membawa seorang calon suami yang mana dia bersedia menikahi saya. Pernikahan tersebut berlangsung di tempat saya, Indonesia, tepatnya di Wonosobo pada tanggal 18 November 2018,” lanjut keterangan video itu.

@sidiq_pranoto

budayakan cari info yg valid ?, #pengantin #pengantinviral #fyp

♬ Kiss the Rain – Silu Wang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini