Terungkap 4 Fakta Baru Pasangan ASN yang Bugil dan Pingsan di Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan beredarnya video sepasang ASN ditemukan pingsan dalam keadaan tanpa busana di mobil. Kabarnya, ini terjadi di sekitar Jalan Pabrik Benang, Sei Renggas, Asahan, Medan.

Diduga, kedua ASN tersebut melakukan perbuatan mesum di mobil sebelum akhirnya ditemukan warga dalam kondisi pingsan. Video pasangan ASN yang viral itu pun membuat publik geram.

Kini, sederet fakta baru mengenai pasangan ASN itu mulai terkuak. Berikut ulasannya.

1. Bukan Pasangan Suami Istri

Ternyata, kedua ASN dalam video tersebut bukanlah pasangan suami istri sah. Mereka sama-sama sudah berkeluarga dan memiliki anak. Diduga keduanya adalah pasangan selingkuh.

2. Dicopot dari Jabatan

Kabarnya, kedua pelaku bakal dicopot dari jabatannya dan kehilangan status ASN-nya lantaran kedapatan melakukan tindakan asusila hingga diketahui publik.

3. Diduga Keracunan

Saat ditemukan warga, keduanya berada dalam kondisi pingsan tanpa busana. Si pria bersandar dengan leher miring ke kanan. Sementara si wanita berada di sebelahnya dalam kondisi tidak mengenakan busana bagian bawah. Dari mulut keduanya keluar buih. Diduga mereka keracunan gas AC.

4. Dihujat Netizen

Usai video mereka viral, kedua ASN ini pun banjir hujatan. Banyak netizen menyayangkan tindakan tak senonoh kedua oknum ASN itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini