Terniat! Cewek Ini Rela Pasang Baliho Supaya di-Notice Idol Korea, Warganet: Minhyuk Mana?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menjadi seorang fans yang sungguh-sungguh mengidam-idamkan idolanya bukanlah hal yang mudah. Segala hal dilakukan agar bisa bertemu dan untung-untung bisa dikenal sang artis.

Salah satunya seperti yang dilakukan akun @elvira_irena di Twitter. Ia memposting foto dirinya yang dengan latar baliho. Menariknya, baliho yang ada di belakang cewek itu adalah potret dirinya sendiri.

Cewek yang memiliki nama Elvira Budi Irena itu ternyata sengaja memasangb iklan di baliho untuk menarik perhatian idolanya atau istilah bekennya adalah di-notice.

Elvira yang begitu menyukai budaya pop Korea Selatan atau K-Pop meminta bantuan warganet untuk memviralkan baliho yang ia pasang agar di-notice oleh salah satu idol Korea bernama Minhyuk.

Benar saja, postingan itu pun viral di media sosial. Lalu pertanyaan pun muncul dari kalangan warganet. Minhyuk manakah yang dimaksud Elvira? Sebab banyak sekali idol Korea yang bernama Minhyuk.

Kemudian, adapula yang menanyakan Elvina soal biaya yang harus dikeluarkan untuk memasang billboard itu. Pasalnya, biaya pasang billboard terbilang tidak murah.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut sudah mendapat 7,2 ribu retweets dan 5,8 ribu likes. Bahkan kata ‘Minhyuk’ sempat menjadi trending topic di Twitter.

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini