Terkuak Kehidupan Para Admin Lambe Turah, Tiap Hari Pindah dari Hotel ke Hotel karena Sering Dapat Ancaman

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar kerap menyajikan konten-konten unik di kanal Youtubenya. Yang terbaru, Atta mengajak admin akun Instagram @lambeturah untuk berkolaborasi.

Pertemuan Atta dengan admin @lambeturah dilakukan di sebuah hotel di Yogyakarta. Saat ditemui, sang admin menggunakan penutup wajah agar identitasnya tak diketahui.

Untuk diketahi, saat ini akun Lambe Turah sudah diikuti 6,6 juta follower. Si admin pun mengaku tidak pernah membeli follower.

“Nggak kita nggak pernah, daripada buat beli follower mending buat beli makan,” katanya, dikutip Selasa, 7 Mei 2019.

Dengan jumlah follower yang banyak, tak heran akun ini sering ditawar berbagai pihak dengan harga fantastis. Saat ditanyai Att, si admin mengungkap jika nilai tawaran pernah mencapai di atas Rp 20 M. Namun si admin tetap menolak untuk menjual akun yang sudah dibesarkannya sejak Desember 2015 itu.

“Nggak, nggak gue jual,” ujarnya.

Si admin pun mengungkap fakta menarik lainnya. Karena begitu menjaga privasinya, admin Lambe Turag ternyata tinggal berpindah-pindah dari hotel ke hotel setiap harinya.

“Di hotel, door to door,” katanya.

Ia pun menjelaskan hal lain tentang Lambe Turah. Si admin mengatakan jika konten-konten yang masuk ke akun tersebut harus diseleksi terlebih dulu.

“Kita kalau mau naikin konten kita harus mikir dampaknya dulu, terus validasi datanya harus lengkap dulu. Jadi apa yang ditayangin lambe turah itu sebenernya 80-90 persen fakta,” ungkapnya.

Dan konten-konten tersebut merupakan ide asli para admin. Namun ada juga yang merupakan kiriman dari netizen. Namun ia menegaskan jika Lambe Turah tidak memberikan bayaran kepada pengirim konten.

“Sorry, kalau kita bayar nggak bisa, tapi kalau dari sistemnya barter kayak kita kasih reward berupa barang atau parfum atau apa, kalau duit nggak,” kata si admin.

Kini, akun Lambe Turah sudah sangat populer di media sosial. Bahkan sudah dapat menghasilkan hingga Rp 500 juta per bulan. Meski begitu, si admin tak mau menyebut angka pastinya yang didapat.

Namun, di balik segala keuntungan yang didapat, ternyata pekerjaan sebagai admin Lambe Turah punya risiko tinggi. Si admin mengaku sering mendapat ancaman. Bahkan ada yang berniat membunuhnya.

“Banyak akun kloning dari WA masuk (banyak yang mengancam), tapi sekarang udah nggak kaya dulu. Banyak anceman, seperti ‘gue bunuh lu’, itu udah sering. Waktu awal-awal takut ditabrak kalau ketemu di jalan, ditembak. Karena kebiasaan dan tidak terbukti juga ancemannya akhirnya nggak takut,” katanya.

Unggahan Youtube Atta bersama admin Lambe Turah itu pun langsung dibanjiri komentar netizen.

“Kok cowok sihhh…ya ampun cowok mulutnya kaya emak emak…hahHahha dunia kadang selucu ituh,” tulis Alif Ahmad.

“Aku kira admin lambe turah cewe wkwk, ternyata bukan cwe doang yg demen ngegosip ya. Lebih parah kalo cwo yg ngegosip wkwk,” tulis akun @shevira mutiarani.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini