Nikita MIrzani dan Vicky Nitinegoro (doc: istimewa)

MINEWS, JAKARTA – Penangkapan Vicky Nitinegoro atas dugaan kasus narkoba sungguh mengejutkan. Namun sebelum terjerat kasus narkoba, Duda keren ini dikabarkan dekat dengan sejumlah artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Kabar kedekatan ini pun sempat viral dan menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Berikut sejumlah rumor kedekatan antara mereka berdua.

Vicky Tak Ragu Memuji Nikita

Keduanya tak menampik hal itu dan mengaku telah saling mengenal sejak lama. Bahkan Vicky tanpa ragu memuji Nikita sebagai sosok ibu yang baik. Ia menilai Nikita mampu mencurahkan kasih sayangnya kepada ketiga buah hatinya, meski berstatus orangtua tunggal.

“Dia sosok ibu yang patut ditiru. Sosok single mother yang punya obsesi untuk ngebahagiain orang di sekitarnya. Tapi kalau mulutnya janganlah, bacotnya nggak bisa direm,” ungkap Vicky beberapa waktu lalu.
Bahkan beberapa kali, Vicky sempat main ke rumahnya Nikita. Bahkan termasuk akrab dengan anak-anaknya.

Jenguk Nikita saat Lahiran dan Dapat Panggilan ‘Sayang’

Pada tanggal 28 Maret 2019 lalu, Nikita melahirkan anaknya yang ketiga, hasil pernikahan sebelumnya dengan Dipo Latief. Beberapa hari setelah melahirkan, ia dijenguk oleh Vicky.

Saat di rumah sakit, Vicky Nitinegoro pun sempat menyantap hidangan yang disediakan. Dan Nikita juga menyapa Vicky dengan kata ‘Sayang’.

“Ya ampun ada yang kelaperan, sayang laper ya sayang, sayang laper sayang? ya ampun seksi banget lagi”, kata Nikita Mirzani di Instagramnya.

Lalu bagaimana tanggapan Nikita Mirzani…

Mulanya Pasrah tapi Akhirnya Minta Dinikahin Vicky

Beda dengan Vicky yang blak-blakan, Nikita malah tak mau berspekulasi, meski ada kemungkinan untuk menjalin asmara. Semua ia pun pasrahkan pada yang kuasa.

“Gue ga bisa mendahulukan Tuhan ya tapi kalau sekarang gue bilangnya kita temenan tapi kita ga tau jodoh kan Allah yang ngatur ini aja 5 tahun pacaran nikahnya sama orang lain. Kan ga tau cuma kalau ditanya hubungannya apa ya temen,” ungkap mantan istri Dipo Latief ini.

Tapi setelah itu, Nikita ternyata pernah meminta ke Vicky untuk dinikahi. Tapi apakah itu masih dalam konteks bercanda atau tidak, hanya mereka berdua yang tahu.

Bahkan di sela kesibukannya, Nikita sering menyempatkan waktu untuk menemani Vicky Nitinegoro. Ya, seperti menemani Vicky saat bermain bola.

Didukung Teman-teman

Ternyata kedekatan keduanya mendapat dukungan dari teman-temannya. Salah satunya adalah Billy Syahputra. Bahkan adik almarhum Olga ini, pernah dengan sengaja merekam kebersamaan wanita berusia 32 tahun tersebut bersama dengan anaknya tengah berada di sebuah bioskop dengan Vicky.

Kata Billy, Nikita sempat memberitahukan kepadanya terkait dengan Vicky. Dan pada saat Niki menceritakan hal tersebut, Ia diketahui sambil tersenyum.
“Waktu itu sih pernah cerita cuma senyum-senyum aja sih dia, itu sering chattingan sama Vicky Nitinegoro,” ujar dia.

Billy pun setuju akan hubungan tersebut. Apalagi kan keduanya juga sama-sama tak memiliki pasangan.

Begitu pun dengan Uya Kuya. Ia juga nampaknya mendukung kedekatan mereka. Namun, Uya Kuya hanya mengetahui kedekatan Nikita dengan Vicky hanya sebatas seorang teman saja.

“Ya alhamdulillah kalau sudah deket lagi. Gua mah mendukung aje, ibaratnya kalo emang cocok,” lanjut Uya.