Terjadi Lagi! Tangan Balita Terjepit Berjam-jam di Eskalator Mal

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Para orangtua sebaiknya waspada saat mengajak anak-anak mereka ke tempat umum yang ramai. Jangan sampai mengalami nasib serupa bocah malang satu ini.

Saat diajak oleh sang ibu jalan-jalan di pusat perbelanjaan, lengan balita tersebut terjebak di dalam eskalator hingga berjam-jam.

Dilansir dari Mirror. co.uk, Kamis, 11 Juli 2019, peristiwa mengerikan itu terjadi di City Star di Yuanjiang, Cina pada Senin, 8 Juli 2019 lalu.

Dari rekaman CCTV mal terlihat balita itu awalnya datang ke mal bersama sang ibu dan menaiki eskalator. Namun saat si ibu membungkuk untuk mengangkat anaknya yang terjatuh, tak disangka lengan sang anak malah masuk ke dalam eskalator.

Para pengunjung lain yang melihat peristiwa itu pun ikut panik, ditambah lagi eskalator terus bergerak turun. Untungnya, petugas keamanan sigap langsung menekan tombol stop pada eskalator.

Namun lengan bocah itu sudah terlanjur terjepit di celah eskalator. Petugas mal lantas menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan balita tersebut.

“Saat kami sampai, keluarganya terlihat panik. Bocah itu tidak berhenti menangis. Seluruh lengannya masuk ke dalam eskalator,” kata Liu Cheng, seorang petugas pemadam.

Setelah bisa dibebaskan dari eskalator, bocah tersebut langsung dievakuasi menuju ambulans dan dilarikan ke rumah sakit. Balita tersebut dilaporkan mengalami patah tulang.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini