Terjadi Lagi, Gadis Ini Maling Skincare di Toko Kosmetik, Sampai Rp600 Ribu Cuy!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jelang bulan suci Ramadan, ada saja perilaku warga +62. Bukan mencari pahala, salah satu warga Indonesia ini malah mencuri di sebuah toko.

Begitulah yang dilakukan wanita ini. Ia kepergok mencuri sejumlah skincare di sebuah toko kosmetik di Desa Tunggangri, Kecamatan Kalidawir, Tulungagung.

Lewat unggahan akun Instagram @cetul.22, perekam video menceritakan kronologi yang terjadi di lokasi. Wanita berkerudung coklat itu mulanya mengambil sejumlah produk skincare, termasuk dua serum.

Namun, saat kepergok, ia tak jadi mengambil barang tersebut dan segera pergi. Namun, entah mengapa, wanita itu justru kembali lagi ke toko tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by cetul.22 (@cetul.22)

“Ini barang yang mau dicuri, tapi gak jadi karena ketahuan,” kata si perekam video.

Setelah diperhatikan, wanita itu nampaknya hendak melakukan aksi pencuriannya lagi di toko tersebut. Namun, pihak toko sudah menyadari dan segera mengamankan gadis itu.

Tak sedikit, total barang yang hampir dicuri gadis itu pun mencapai 600 ribu Rupiah.

“Totalnya 600 ribu,” kata si perekam.

Alhasil, pihak toko pun segera mengamankan gadis tersebut karena dianggap meresahkan. Mereka juga memanggil pihak kepolisian untuk memberi efek jera para maling tersebut.

Sebelumnya, kejadian serupa pernah terjadi di Lampung. Sejumlah wanita cantik mencuri beberapa produk skincare di minimarket. Untungnya, kejadian itu berhasil diamankan warga setempat.

Fenomena ini tentu membuat masyarakat miris. Mereka tak habis pikir ada saja ulah gadis yang rela menghalalkan segala cara demi sebuah perawatan kecantikan.

“Demi gengsi,” kata akun bgsbejo.

“Udah mau ramadan.. sucikan diri mbak.. bukan mngotori diri… Mau cantik butuh modal mbak yo kerjalah,” kata akun amylove36.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini