Lagi Diburu, Ini Sosok Pencuri Motor Robby Purba yang Terekam CCTV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presenter Robby Purba membagikan kabar terbaru terkait kasus pencurian motor miliknya. Dari hasil penelusurannya, Robby berhasil mendapatkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, tepatnya di parkiran salah satu minimarket di Bekasi.

Robby pun mengunggah rekaman CCTV itu di akun Instagramnya. Dalam video rekaman tersebut tampak seorang remaja memakai sweater lengkap dengan penutup kepala.

Ia berjalan pelan menuju motor Robby lalu mengutak-atik tempat kunci. Setelah beberapa detik, ia berhasil kabur membawa motor tersebut.

“Assalamualaikum. Jadi pencuri motornya ternyata masih bocah,” kata Robby, dikutip Jumat, 29 Mei 2020.

Meski masih bocah, Robby Purba yakin jika pelaku pencurian tersebut bagian dari sindikat besar. “Tapi saya yakin sudah sangat terlatih dan bagian dari sindikat besar pencurian motor di Bekasi,” ujarnya.

Robby pun mengatakan jika pelaku sempat meninggalkan kacamata di lokasi kejadian. “Yang aku miliki adalah kacamata pencuri yang terjatuh. Kalau misalkan teman-teman di daerah Bekasi Selatan familiar dengan bocah ini, mungkin dari baju atau perawakannya, pleasee mohon bantuannya. DM juga boleh ya,” kata Robby.

“Menurutku harus ditangkap, karena sudah pasti akan ada korban-korban selanjutnya. Mungkin motornya sih sudah dipreteli, tinggal ginjal ma usus yang mencuri yang belum dipreteli hihi. Teman-teman mohon bantuannya yah, makasih. Dan buat teman-teman media yang sudah bantu up terima kasih ya. Semoga ini tidak menimpa org lain, khususnya warga Jati Sari, Jati Asih, Bekasi Selatan,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini