Terciduk Gendong Sedah Mirah di Pasar, Kahiyang Ayu Banjir Pujian Netizen

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Anak sulung Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu mendadak curi perhatian netizen. Berawal dari sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram @yuni_rahayu_lestari baru-baru ini.

Foto tersebut jadi sorotan netizen lantaran mengabadikan kesederhanaan putri Jokowi tersebut. Dalam foto terlihat Kahiyang sedang berbelanja di sebuah pasar tradisional di kawasan Parapat, Danau Toba, Sumatera Utara.

Ia tampil begitu sederhana dengan hanya mengenakan kaus. Kahiyang tampak sedang menggendong Sedah Mirah. Terlihat pula ada sang suami, Bobby Nasution yang menemani.

“Tercyduk! Tidak diduga-duga Putri RI 1, mbak Kahiyang dan suaminya, mas Bobby, kedapatan sedang belanja di pasar Kota Parapat (Danau Toba), Sumut. Terlihat jelas kesederhanaan putri Pak Jokowi ini sedang menggendong sendiri bayinya dengan kain dan belanja di pasar, seperti masyarakat kebanyakan,” tulis akun @yuni_rahayu_lestari, dikutip Senin, 8 April 2019.

Postingan foto itu pun lantas dibanjiri pujian netizen. Banyak yang kagum pada kesederhanaan putri dan menantu Jokowi.

“Nggak seperti anak penguasa sebelumnya bagaikan putri dan putra mahkota,” tulis @sutisnaatis.

“Ya Allah seorang anak presiden lho, jauh dari kata glamour,” kata @hanny.widyawati.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini