Tenteng Tas Mewah Senilai Rp 60 Juta Saat Makan di Warung Sate, Menantu Jokowi Jadi Sorotan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Keluarga Presiden Joko Widodo tak pernah lepas dari sorotan publik. Kali ini menantu Jokowi, Selvi Ananda pun mendadak jadi perbincangan netizen lantaran fashion item-nya yang berharga selangit.

Berawal dari unggahan foto di akun Instagram @janethes_story pada Minggu, 9 Juni 2019 kemarin yang memperlihatkan deretan potret kunjungan keluarga Presiden Jokowi ke Yogyakarta.

Dalam foto-foto tersebut, Selvi Ananda berhasil mencuri perhatian lantaran penampilannya yang modis. Selvi tampak mengenakan atasan berwarna abu-abu dengan aksen ruffles yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Ia juga tampak cantik dengan polesan make up natural. Namun bukan itu yang paling disorot netizen.

Perhatian netizen justru berfokus pada tas yang ditenteng ibunda Jan Ethes itu. Saat makan bareng keluarga Presiden Jokowi di sebuah warung sate di Jogja, Selvi terlihat menggunakan sebuah tas.

Jika ditelisik, ternyata tas tersebut merupakan keluaran brand terkenal Chanel yang diberi nama Chanel Chevron Classic Flap Medium Bag. Dan ternyata, dikutip dari laman SpottedFashion.com, tas keluaran brand mode asal Prancis itu memiliki harga fantastis. Tas tersebut dibanderol seharga 4.260 US dollar atau setara Rp 60,6 juta.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini