Temannya Minta Maaf, YouTuber Ferdian Paleka Malah Cari Sensasi Terus

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus bagi-bagi ‘sembako’ sampah yang dilakukan YouTuber Ferdian Paleka masih menjadi sorotan. Sementara sang YouTuber belum menunjukkan etikad baiknya, teman Ferdian, Tubagus Fahddinar mengungkapkan permintaan maafnya.

“Ass wr wb, selamat malam semuanya, saya pribadi memohon maaf atas kekhilafan saya. Mohon maaf atas tindakan saya yang semestinya tidak seperti itu,” kata dia di Instagram Stories miliknya yang kini sudah menghilang.

“Memohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa dirugikan atas tindakan saya, pada dasarnya manusia tidak luput dari kesalahan. Sekali lagi saya memohon ampun kepada Allah SWT, Sang Pencipta langit dan bumi dan seisinya. Semoga saudara-saudaraku berkenan memaafkan di bulan penuh rahmat ini,” katanya lagi.

Ia pun berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya itu, dikatakannya ia juga belajar dari kesalahan yang sudah pernah dilakukannya. “Insya Allah saya akan menjadi pribadi yang lebih baik, dan lebih selektif dalam melakukan tindakan,” paparnya lagi.

BACA JUGA: 5 Fakta Kasus Prank ‘Sembako’ Sampah YouTuber Ferdian Paleka

Dalam video yang diunggah Ferdian ke Channel YouTube miliknya, ia memang tidak sendiri. Ada beberapa teman yang turut andil dalam video tersebut.

Sementara itu, setelah viral, Ferdian ternyata sempat membuat sebuah video klarifikasi permohonan maaf kepada netizen. Tapi lagi-lagi, video tersebut hanya prank belaka. Permohonan maaf yang dilontarkan tidak tulus dari hati terdalamnya.

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya, dan itu tapi bohong yaaa,” ucap Ferdian Paleka di Instagram.

Meski sudah ramai mendapatkan kecaman dari netizen, ia seolah tak kapok dan kembali membuat sensasi. Bagaimana tidak, Ferdian mengaku akan menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian namun dengan satu syarat.

Syarat ini tak lain dan tak bukan adalah jika pengikutnya tembus di angka 30k alias 30 ribu. Sontak hal ini langsung membuat ia dituding memang hanya sekedar ingin pansos dengan kasus perilaku buruknya itu.

“Gw minta maaf buat semua orang yg tersinggung atas video saya (emoji),” jelas Ferdian. “Gw bener gatau skrg harus ngapain, tembus 30k followers gw bakal nyerahin diri ke kepolisian. Gw bukan pansos atau apapun itu, gw bener2 lg down skrg dan gatau harus berbuat apa.”

Sekali lagi Ferdian menyebut dengan jelas jika followers-nya mencapai target tersebut dengan suka rela ia akan langsung menyerahkan diri. “Intinya tembus 30k followers gw bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian,” imbuhnya.

Sebelumnya, aksi bagi-bagi ‘sembako’ yang dilakukan YouTuber Ferdinan Paleka kepada waria mendapat kecaman dari publik. Pasalnya, kardus yang dibagikan itu diisi sampah.

Kini, sosok Ferdinan pun menjadi perbincangan netizen. Setelah melakukan aksi tak terpuji itu sang YouTuber dicari-cari hingga dilaporkan ke polisi.

View this post on Instagram

. Ditunggu prank nya lagi yaaaaa

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

1 KOMENTAR

  1. Belum tahu dia kalo waria tsb punya organisasi yg kuat untuk melakukan perlawanan atas perbuatan tidak menyenangkan thd rekannya yg dikasih sembako sampah #KomenPositif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini