Temannya Ditangkap, 200 Anggota Gengster Ini Ancam Polisi Bakal Serbu Jabodetabek

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aksi brutal geng motor sedang meresahkan masyarakat Jabodetabek beberapa hari terakhir. Bahkan telah sampai merenggut nyawa.

Pihak kepolisian pun cepat tanggap. Sejumlah anggota gangster sudah berhasil diamankan polisi.

Namun, usai penangkapan itu situasi justru semakin memanas. Kumpulan anak muda yang mengatasnamakan Gangster Jakarta justru berani mengancam polisi lewat postingan di laman Facebook mereka.

Tak main-main, dalam laman Facebook Gangster Jakarta mereka menuliskan pesan berisi ancaman yang ditujukan pada kepolisian karena telah menangkap anggotanya.

“Kalian tangkap 20 anggota kami.

200 anggota kami akan menyerbu kembali kota JABODETABEK.

ingat mati satu tumbuh seribu. gangster berani mati,” demikian bunyi keterangannya, dikutip Selasa, 21 Mei 2019.

Ini bukan pertama kalinya kelompok geng motor itu memberi ancaman. Sebelumnya mereka juga kerap berani mengancam polisi dan ancaman tersebut seringkali benar terjadi.

Karena itu, masyarakat diimbau untuk selalu waspada. Di sisi lain, aparat kepolisian pun terus bergerak mengatasi geng tersebut.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini