Viral! Seorang pria hipnotis pedagang kerupuk (instagram/ride_xperience)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelaku kejahatan di ibu kota semakin merajalela. Baru-baru ini, tindak kriminal yang dilakukan oknum tak bertanggung jawab kembali terjadi di DKI Jakarta.

Peristiwa nahas itu menimpa seorang bapak-bapak penjual kerupuk. Ia harus terima kenyataan dirampok oleh seorang pria usai dihipnotis. Kejadian itu pun viral di sosial media usai diunggah akun Instagram, @ride_xperience.

Awalnya, sebuah rekaman CCTV memperlihatkanĀ seorang pria berhelm turun dari motor dan menghampiri penjual kerupuk.

Setelah mengajak ngobrol, perampok tersebut mulai melancarkan aksinya dan menghipnotis bapak itu. Ia meminta penjual kerupuk tersebut untuk mengeluarkan dompet.

Lalu, perampok tersebut juga mengambil tas milik penjual kerupuk dan langsung pergi meninggalkan lokasi. Alhasil, bapak penjual kerupuk seperti orang linglung. Seluruh barang-barangnya pun raib digondol rampok tersebut.

Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di Jl. Petukangan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tak diketahui bagaimana nasib dari bapak pedaang kerupuk itu.

Kejadian itu sontak membuat warganet geram. Mereka mendoakan agar penjual kerpuk itu bisa diberi ketabahan dan rezeki yang melimpah.

ā€œSemua pasti ada balesannya,ā€ kata akun diki_ftr.

ā€œDurhaka bener tu orang,ā€ komentar akun andri_ksm29.

ā€œKenapasih penjahat kaya gitu ngincer pedagang kecil? Bukannya koruptor, kan lebih banyak uangnya,ā€ kata akun quiiinema.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here