Tega! Nenek Penjual Piring Ini Ditipu Pembeli, Dibayar Pakai Amplop Berisi Koran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada saja manusia yang tega menipu seorang nenek yang berjualan untuk bertahan hidup. Mereka sampai hati melakukan tindakan dan membuat orangtua ini menderita.

Begitulah yang dialami nenek ini. Kisahya viral di sosial media setelah akun TikTok @vs.brl membagikan kisah pilu seorang nenek penjual piring dan mangkok.

Perekam video menceritakan bahwa nenek ini berjualan piring dan mangkok di pinggir jalan. Nenek itu pun kedatangan pembeli dan membeli beberapa piring si nenek.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

Namun, dengan teganya pembeli itu menipu nenek tak berdosa ini. Ia membayar piring-piring tersebut dengan amplop yang berisikan potongan koran.

“Kok bisa-bisanya ngisengin orang tua yang nyari duit buat makan,” tulis perekam video itu.

Kejadian nahas itu terjadi di di Jalan Veteran, Solo, Jawa Tengah. Melihat sosok nenek yang begitu sedih, perekam video itu pun membeli dagangan si nenek.

Melihat sosok nenek itu begitu sedih, perekam video itu pun langsung membeli dagangan sang nenek. Wanita tua itu pun sumringah dan bahagia.

Peristiwa memilukan itu turut mengundang komentar netizen. Mereka ikut geram atas aksi orang yang tega menipu nenek tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini