Tega! Kakek Ini Dibuang Anaknya Cuma Gara-gara Bau Badan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Orangtua adalah sosok paling berjasa dalam hidup setiap orang. Karena itu, alangkah baiknya kita menyanyangi orangtua dan menghargai keberadaan mereka.

Jangan sampai seperti kisah satu ini. Seorang kakek dibuang oleh anaknya. Kisah kakek tua ini pun viral usai diunggah oleh akun Facebook Xylenejoy Siarot.

Dilansir dari Elite Readers, Rabu, 3 Juli 2019, dalam foto-foto yang viral terlihat kakek tua itu tinggal di dalam gubuk kecil tak layak huni.

Kondisi si kakek sangat memprihatinkan. Gubuk yang dihuninya berukuran sangat kecil, hanya ditutupi karung beras yang berfungsi sebagai tirai.

Diketahui, orangtua malang itu bernama Dulfo. Ia memiliki keluarga, tapi keluarganya menolak tinggal bersama si kakek dengan lelaki tua itu bau.

Si pengunggah foto pun berharap Dulfo bisa masuk acara TV agar mendapat bantuan ekonomi. Kisah Kakek Dulfo pun mendapat respons banyak netizen.

Banyak netizen merasa iba dengan kondisi si kakek dan berharap ia segera mendapatkan bantuan.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini