Tega Banget! Seorang  ART Beri Anak Majikan Susu Dicampur Obat Alergi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah postingan yang diunggah oleh wanita bernama Vierza Belinna di akun Instagram @febevierza912 menjadi viral. Vierza baru saja mengalami musibah, anaknya diberi susu yang dicambur oleh obat alergi cetirizine oleh asisten rumah tangga (ART) barunya.

Dalam postingannya, Vierza terpaksa memakai jasa ART lantaran ia dan suaminya harus bekerja dari pagi hingga malam. Awalnya, kinerja ART tersebut dinilai bagus karena bisa merawat kedua anaknya, Gwen dan Great dengan baik. Bahkan Gwen pun sangat dekat ART yang diketahui bernama Jumaeti itu.

“Maaf banyak yang tanya kok bisa? Ibu ini pendatang , dan baru 3bulan bekerja sama saya. Awal ketika saya masi cuti lahiran saya suka bgt ibu ini bisa ngebonding ke anak anak sampe anak pertama saya lengket bgt sama dia , pokoknya perfact dimata saya dan suami,” tulis Vierza dalam postingannya itu.

Kecurigaannya bermula saat anak keduanya, Great, yang masih bayi tak pernah rewel. Bahkan Great pun tak bangun untuk minum susu dan pampersnya selalu kering. Sebagai seorang ibu, ia takut jika terjadi sesuatu terhadap anaknya, misalnya dehidrasi. Dan akhirnya ia mencoba membangunkan Great namun ia tak kunjung bangun.

Karena mendapat saran dari teman, ia mencoba untuk membandingkan susu buatannya dengan susu buatan ART. Ternyata dari botol susu yang dibuat ART tercium bau obat yang menyengat. Hingga akhirnya diketahui bahwa ART-nya itu sengaja membuat Great tertidur agar pekerjaan yang lain cepat selesai dan kinerja dinilai bagus oleh sang majikan.

“Malam itu suami saya sy suruh bgnin baby kami tp ga bangun jg dr diciumin di tepok tepok sampe di angkat . Sy buang susu yg sisa si ibu ini buat eh gatau feeling ibu x ya pengen cium botolnya pas sy cium bau anggur merah dan sy bandingan sm susu yg saya buat baunya ya bau susu krn takut salah sy diemin dua susu itu agak lama ternyata bukan bau susu basi dan baunya memang beda,” ungkapnya.

Karena merasa kinerjanya bagus, si ART ini kerap meminjam uang ke majikan. Bahkan sempat mengancam akan keluar dari pekerjaannya atau resign jika tidak dikasih uang. Padahal selama ini Vierza selalu berbuat baik kepada dirinya dan keluarganya.

Beruntung tak terjadi hal serius pada anaknya, hanya saja saat ini masih ada gas di dalam perut Great akibat obat gatal yang dicampurkan ke susu. Meskipun ini adalah kasus kejahatan, Vierza tak melaporkan Jumaeti ke pihak berwajib. Ia justru memaafkan Jumaeti lantaran sama-sama memiliki anak.

View this post on Instagram

Maaf banyak yang tanya kok bisa ? Ibu ini pendatang , dan baru 3bulan bekerja sama saya . Awal ketika saya masi cuti lahiran saya suka bgt ibu ini bisa ngebonding ke anak anak sampe anak pertama saya lengket bgt sama dia , pokoknya perfact dimata saya dan suami . Kami kerja berdua , kami berangkat jam 5 subuh pulang jam 9malam . 2-3minggu belakangan anak kami great selalu sudah tdr awalnya saya ga curiga , tp lama lama saya mikir kok great ga ada bangunnya minta susu pampersnya kering jg takut dihidrasi sy bangunin ga bangun tp karna pikir sy ga ada apa apa sy biasa aja . Sampe akhirnya konsul ketemen , dan temen blg yakin susunya ga di campur antimo itu bs bikin baby lu tdr . Sy tolak omongan itu tp kemarin malam ibu ini sorenya bilang sama saya di tlp bu saya bsk ga masuk kerja ya saya tanya knp dia cm blg gpp sy ga masuk selamaya alasanya takut ngelanggar peraturan bapak ibu . Karna ini bukan pertama kalinya dia ancem sy dengan mau resign setiap dia pinjam uang sy kasih ga sesuai yg dia minta pasti ada aja kelakuannya , papihnya anak anak negur dia ya begini kelakuannya . Tp tuhan baik , malam itu suami saya sy suruh bgnin baby kami tp ga bangun jg dr diciumin di tepok tepok sampe di angkat . Sy buang susu yg sisa si ibu ini buat eh gatau feeling ibu x ya pengen cium botolnya pas sy cium bau anggur merah dan sy bandingan sm susu yg saya buat baunya ya bau susu krn takut salah sy diemin dua susu itu agak lama ternyata bukan bau susu basi dan baunya memang beda .

A post shared by Vierza Belinna (@febevierza912) on

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini